Sukses

Aston Villa Vs Chelsea, Christian Pulisic Pemain Berkelas

Christian Pulisic memang berkelas. Itu setidaknya pendapatkan yang dilontarkan manajer Chelsea Frank Lampard usai kalahkan Aston Villa 2-1 pada lanjutan premier league.

Liputan6.com, London- Puji puji langsung terlontar dari mulut Frank Lampard usai Chelsea kalahkan Aston Villa di lanjutan premier league, Senin (22/6/2020). Manajer Chelsea itu kagum dengan kualitas Christian Pulisic yang mencetak gol kemenangan untuk The Blues.

Dia mengatakan Pulisic sebagai pemain berkelas. Dia mensinyalir gelandang asal Amerika Serikat itu lapar untuk membuat perbedaan di Chelsea usai rehat beberapa lama.

Kemenangan 2-1 atas Aston Villa membuat Chelsea makin kokoh di posisi empat klasemen Liga Inggris. Mereka unggul lima poin dari Manchester United dan Wolves.

Chelsea tak mudah kalahkan Aston Villa. The Blues tertinggal terlebih dahulu usai tuan rumah cetak gol di menit ke-43.

Dua gol Christian Pulisic dan Olivier Giroud berhasil memberi Chelsea kemenangan di babak kedua. Ini menjadi kemenangan sangat penting bagi Chelsea.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadi Cadangan

 

Lampard mengaku sulit untuk mencadangkan Pulisic. Terbukti, saat baru diturunkan di babak kedua, pemain asal AS itu langsung membuat perubahan.

"Dia lapar, saya tahu itu dan bisa merasakannya. Dia sudah berlatih dengan baik. Kemampuan untuk tepat berada di kotak penalti itu hal luar biasa," ujarnya.

"Pulisic dan Ross Barkley sudah berlatih dengan baik. Saya punya masalah dalam memilih pemain-pemain bagus ini. Saya sudah pikirkan untuk menurunkan mereka di awal babak kedua."

 

3 dari 3 halaman

Loftus Cheek Kembali

 

Lampard juga mengaku senang bisa melihat Ruben Loftus Cheek kembali main. Ini setelah 13 bulan absen.

"Saya senang Ruben kembali main. Dia bisa main karena prestasi dia. Di latihan, dia terlihat kuat dan bagus," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini