Sukses

Richarlison Dapat Peringatan Jelang Derby Merseyside, Everton vs Liverpool

Bukti kualitas Virgil van Dijk ditunjukkan setelah Liverpool hanya kehilangan lima poin sejauh ini.

Liputan6.com, Jakarta Liverpool akan main tandang melawan peringkat 12 Everton di pekan ke-30 Premier League 2019/20, pukul 01.00, Senin (22/6/2020) dini hari WIB.

Jelang pertandingan, penyerang Everton Richarlison mendapat peringatan soal komentarnya tentang bek Liverpool Virgil van Dijk.

Van Dijk bermain sangat bagus untuk Liverpool musim ini, dan bermain setiap menit dari 29 pertandingan Liga Premier sejauh ini. Bukti kualitasnya ditunjukkan setelah The Reds hanya kehilangan lima poin sejauh ini.

Namun, Richarlison telah mengingatkan Van Dijk bahwa dia juga mampu menggiring bola melewatinya. Dia juga tidak percaya Van Dijk masuk dalam tiga bek teratas di dunia.

"Orang-orang banyak berbicara tentang dia, ya dia adalah bek Liverpool yang hebat tapi saya sudah menggiring bola melewati dia," kata Richarlison. .

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bukan Van Dijk

“Dia terpilih sebagai salah satu dari tiga teratas di dunia karena dia memiliki musim yang luar biasa. Tapi ya, bagi saya ada pemain bertahan yang lebih baik. ”

Ketika ditanya untuk menyebutkan siapa pemain yang dimaksud, dia menjawab: "Thiago Silva, Marquinhos dan Sergio Ramos."

3 dari 3 halaman

Kesalahan

Namun, Jose Enrique telah memperingatkan Richarlison bahwa dia telah membuat kesalahan dengan komentarnya.

Mantan bek Liverpool itu bahkan menganggap komentar itu akan membuat Van Dijk semakin bersemangat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.