Sukses

Inter Milan vs Sampdoria: Sasaran Amuk Pasukan Antonio Conte

Inter Milan harus memaksimalkan laga kandang kali ini untuk mengejar ketinggalan yang cukup jauh dari dua klub di atasnya.

Liputan6.com, Milan - Inter Milan menghadapi Sampdoria di Giuseppe Meazza, Minggu (21/6/2020) atau Senin dini hari WIB dalam lanjutan Serie A. Sampdoria bakal menjadi sasaran amuk Inter Milan yang gagal merengkuh gelar Coppa Italia.

I Nerazurri, sebutan Inter Milan, harus memaksimalkan laga kandang kali ini untuk mengejar ketinggalan yang cukup jauh dari dua klub di atasnya. Nerazzurri saat ini mengoleksi 54 poin dari 25 laga, terpaut sembilan poin dari Juventus yang berada di puncak klasemen dan delapan poin dari Lazio yang berada di posisi kedua.

"Kami akan menghadapi Claudio Ranieri yang merupakan seorang pelatih luar biasa. Dia juga salah satu teman saya yang sering saya temui. Saya mengharapkan yang terbaik baginya. Namun hanya setelah pertandingan ini!" kata pelatih Inter Milan, Antonio Conte, dikutip dari situs resmi klub.

Conte pun menegaskan, tiga poin dari Sampdoria pun menjadi harga mati untuk Romelu Lukaku dan kawan-kawan. Terlebih, Nerazzurri masih berhasrat memenangkan Serie A musim ini.

"Menang pada Senin dini hari berarti kami akan memiliki jarak enam poin dengan pemuncak klasemen, dengan dua belas laga tersisa: ini adalah sebuah tantangan yang tidak mustahil untuk ditaklukkan oleh Inter Milan," ujar Conte menegaskan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Siap Tempur

Eks pelatih Chelsea itu juga menyebut anak asuhnya sudah siap kembali ke lapangan. Bahkan, Conte menyebut mental anak asuhnya sudah kembali setelah disingkirkan Napoli di Coppa Italia.

"Kami memiliki keinginan kuat untuk kembali bermain. Ini suatu hal yang normal: hanya menjalani latihan bukanlah suatu hal yang ideal. Kami memerlukan laga kompetitif."

"Semua pemain juga telah bekerja keras untuk mempersiapkan diri, sebuah akhir musim yang akan menuntut banyak hal dari kami telah menanti," ujar pelatih berkebangsaan Italia tersebut, menambahkan.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.