Sukses

Real Sociedad vs Real Madrid: Zidane Pantang Pikirkan Barcelona

Jika meraih kemenangan di kandang Real Sociedad, jumlah poin yang dikoleksi Real Madrid bisa sama dengan Barcelona, yakni 65 poin.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid menghadapi Real Sociedad di Reale Arena, Minggu (21/6/2020) atau Senin dini hari WIB dalam lanjutan La Liga. Ini menjadi peluang emas Los Blancos, sebutan Real Madrid, membuntuti Barcelona.

Jika meraih kemenangan di kandang Real Sociedad, jumlah poin yang dikoleksi Real Madrid akan menyamai Barcelona yakni 65. Saat ini, Los Blancos mengumpulkan 62 angka.

Kendati demikian, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane enggan memikirkan Barcelona yang tergelincir di kandang Sevilla, dengan hasil imbang 0-0. Zidane memilih untuk memikirkan pertandingan yang bakal dihadapi Eden Hazard dan kolega.

"Saya tidak memikirkan hal lain selain tim sendiri. Kami Real Madrid, tahu kekuatan sendiri, dan saya punya pemain yang benar-benar baik," ucap Zidane, seperti dikutip dari situs resmi klub.

"Jika kami siap (untuk pertandingan nanti malam), kami bakal melakukan banyak hal baik. Saya tidak memberikan pendapat yang bakal menguntungkan kepenting orang lain," kata nakhoda Real Madrid yang bulan ini genap berusia 48 tahun itu, menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Laga Away Pertama

Pertandingan melawan Real Sociedad merupakan laga away pertama Los Blancos sejak La Liga kembali. Zidane pun menyadari kalau Real Sociedad belum menelan kekalahan sejak keluar dari masa lockdown.

"Ini adalah partai pertama di markas lawan dan kami akan menghadapi tim yang sangat bagus, yang saat ini sedang melakukan tugasnya dengan baik. Mereka akan menyulitkan kami tetapi kami ingin bermain baik."

"Kami memiliki 11 laga final dan kami telah merebut dua kemenangan pertama. Kami hanya memikirkan untuk bermain baik dan memberikan yang terbaik di lapangan," ucap Zidane menegaskan.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini