Sukses

Hasil Liga Spanyol: Atletico Susah Payah Kalahkan Valladolid

Atletico Madrid menang 1-0 atas Real Valladolid pada pekan ke-30 Liga Spanyol. Berikut hasil laga lainnya.

Liputan6.com, Madrid - Atletico Madrid meraih poin sempurna usai menjamu Real Valladolid pada pekan ke-30 Liga Spanyol. Tapi, kemenangan itu diraih dengan tidak mudah.

Bermain di markas sendiri, Estadio Wanda Metropolitano, Minggu (21/6/2020) dini hari WIB, Atletico harus menunggu hingga menit ke-81 buat mencetak gol. Vitolo yang memecah kebuntuan tuan rumah usai memanfaatkan umpan Diego Costa.

Kemenangan ini membawa Atletico naik ke posisi tiga klasemen Liga Spanyol. Dengan 52 poin, skuat racikan Diego Simeone ini tertinggal 13 poin dari pemuncak klasemen, Barcelona.

Pada laga Liga Spanyol lainnya, tuan rumah Espanyol dipermalukan Levante 1-3 di RCDE Stadium. Levante unggul pada menit ke-14 lewat Borja Mayoral.

Espanyol menyamakan skor dengan gol David Lopez di menit ke-28. Tetapi, Levante mencetak dua gol di babak kedua melalui Enis Bard dan gol bunuh diri Adria Pedrosa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hasil Lengkap

Espanyol 1-3 Levante

Athletic Bilbao 1-0 Real Betis

Getafe 1-1 Eibar

Atletico Madrid 1-0 Real Valladolid

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 
 
 
View this post on Instagram

@atleticodemadrid are now THIRD in #LaLigaSantander! 🌟🔝 • ¡El #Atleti ya es TERCERO en #LaLiga Santander! 🌟🔝

A post shared by LaLiga (@laliga) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini