Sukses

Jadwal Liga Spanyol Real Sociedad vs Real Madrid, Habis-habisan di Reale Arena

Jika mampu mengalahkan Real Sociedad di pekan ke-30 Liga Spanyol, maka Real Madrid menyamakan jumlah poin Barcelona.

Liputan6.com, Sociedad - Real Madrid akan tandang ke markas Real Sociedad pada lanjutan pertandingan Liga Spanyol di Stadion Reale Arena, Senin (22/6/2020) dini hari WIB. Jika menang, Los Blancos bisa menyamai poin Barcelona di singgasana. 

Real Madrid saat ini menempati peringkat kedua klasemen Liga Spanyol dengan 62 poin. Pasukan Zinedine Zidane hanya tertinggal tiga angka dari rival abadinya, Barcelona.

Melihat rekor pertemuan, Real Madrid tak akan mudah menang lawan Real Sociedad. Sebab, klub asal Basque ini sebelumnya yang menjungkalkan Sergio Ramos dan kolega di 16 besar Copa del Rey.

Karena itu, tidak aneh jika duel nanti bisa menjadi ancaman bagi Real Madrid. Meski saat ini, Real Madrid sedang dalam tren bagus usai menang 3-1 atas Eibar dan membungkam Valencia 3-0.

Namun dilihat dari rekor pertemuan, Real Sociedad tidak disangka memenangkan tiga dari empat pertemuan terakhir. Ini tentu jadi ancaman yang tak bisa diremehkan Zidane.

Sebelum duel Real Sociedad vs Real Madrid, ada beberapa laga Liga Spanyol lainnya yang menarik untuk dinanti. Berikut rinciannya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Liga Spanyol

Minggu, 21 Juni 2020

19.00 WIB, Celta Vigo vs Deportivo Alaves

 

Senin (22/6/2020)

00.30 WIB, Valencia vs Osasuna

03.00 WIB, Real Sociedad vs Real Madrid (Live di vidio)

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.