Sukses

Klasemen Liga Inggris Usai Arsenal Babak Belur di Markas Brighton

Arsenal sebetulnya mampu unggul duluan lewat gol Nicolas Pepe di menit ke-68. Namun, Brighton mampu menutup laga dengan kemenangan.

Liputan6.com, London - Arsenal kalah lagi. The Gunners tumbang 1-2 di tangan Brighton & Hove Albion pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di The American Express Community Stadium, Sabtu (20/6/2020) malam WIB.

The Gunners sebetulnya mampu unggul duluan lewat gol Nicolas Pepe di menit ke-68. Namun, Brighton mampu menutup laga dengan kemenangan.

Menurut Manajer Arsenal, Mikel Arteta, permainan Pierre-Emerick Aubameyang dan kawan-kawan tidak konsisten selama 90 menit.

"Ini tentang bagaimana Anda bersaing dalam pertandingan Liga Inggris. Ini untuk setiap bola, untuk setiap aksi dan saat Anda kehilangan konsentrasi, lawan akan mendorong Anda. Ini bukan pertama kalinya itu terjadi dan jika Anda ingin memenangkan pertandingan sepak bola secara konsisten pada tingkat ini, itu adalah suatu keharusan dan itu tidak dapat dinegosiasikan," kata Arteta di situs klub.

"Saya pikir pemain kami bersaing untuk sebagian besar permainan, tetapi di saat-saat penting ketika Anda tidak melakukannya, Anda harus membayar harganya. Ini semua salah saya karena saya yang harus memastikan pemain melakukannya."

Akibat kekalahan itu, Arsenal duduk di posisi 10 klasemen Liga Inggris dengan 40 poin. Brighton di posisi ke-15 dengan 32 angka.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 
3 dari 3 halaman

Jadwal Liga Inggris

Minggu (21/6/2020)

20:00 WIB Newcastle United v Sheffield United (Mola TV)

22:15 WIB Aston Villa v Chelsea (Mola TV)

23:00 WIB Everton v Liverpool (Mola TV)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Klasemen Liga Inggris

Video Terkini