Sukses

Link Live Streaming La Liga Spanyol: Atletico Madrid Vs Real Valladolid di Vidio

Live streaming laga Atletico Madrid kontra Real Valladolid dalam lanjutan La Liga Spanyol di Vidio.com dimulai pukul 02.55 WIB.

Liputan6.com, Madrid - Atletico Madrid bakal menjami Real Valladolid pada pekan ke-30 La Liga Spanyol. Laga tersebut bakal dimainkan di Estadio Wanda Metropolitano, Minggu (21/6/2020) dini hari WIB.

Bermain di kandang, Atletico Madrid punya modal bagus. Pada pekan ke-29 La Liga Spanyol, pasukan Diego Simeone ini menghancurkan tuan rumah Osasuna dengan lima gol tanpa balas.

Namun, Valladolid datang dengan modal yang cukup lumayan. Skuat racikan Sergio Gonzalez Soriano datang dengan modal kemenangan 2-1 atas tuan rumah Leganes dan bermain 0-0 melawan Celta Vigo.

Akan tetapi, dari rekor pertemuan, Atletico memiliki catatan lebih bagus dari Valladolid. Dari lima laga terakhir mereka, Atletico empat kali mengalahkan Valladolid dan sisanya imbang.

Anda bisa mendapatkan link live streaming Atletico Madrid vs Real Valladolid di halaman selanjutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Anda bisa menyaksikan duel Atletico Madrid vs Real Valladolid dalam lanjutan La Liga Spanyol melalui tautan berikut ini....

3 dari 3 halaman

Perkiraan susunan pemain

Atletico Madrid: Oblak, Lodi, Savic, Gimenez, Arias, Partey, Niguez, Koke, Llorente, Felix, Morata

Pelatih: Diego Simeone

Real Valladolid: Masip, Moyano, Salisu, Olivas, Garcia, Fernandez, Alcaraz, Emeterio, Plano, Guariola, Unal

Pelatih: Sergio Gonzalez Soriano

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini