Sukses

Cristiano Ronaldo Kirim Pesan untuk Pahlawan MU

Bruno Fernandes memiliki dampak besar di MU sejak kedatangannya dari Sporting pada Januari lalu

Liputan6.com, Manchester - Bintang anyar Manchester United (MU) Bruno Fernandes kembali menjadi pahlawan tim saat Setan Merah bermain imbang 1-1 dengan tuan rumah, Totttenham Hotspur dalam lanjutan Liga Inggris, Sabtu (20/6/2020) dinihari WIB.

Bruno Fernandes jadi penyelamat saat MU tertinggal lebih dahulu lewat gol Steven Bergwijn. Pemain asal Portugal ini berhasil menyamakan kedudukan berkat penalti 10 menit jelang laga berakhir.

Nama Bruno Fernandes akhir-akhir ini memang selalu jadi sorotan sejak gabung MU. Gelandang Portugal memiliki dampak besar di tim sejak kedatangannya dari Sporting pada bulan Januari lalu.

Bruno Fernandes bahkan selalu dikaitkan dengan bintang MU sebelumnya, seperti Paul Pogba dan bahkan Cristiano Ronaldo. Belum lama ini, saat ditanya tentang hubungannya dengan Ronaldo, dia mengklaim bahwa mereka telah berhubungan dengan pemain Juventus itu. Dan ia bangga dengan persahabatan yang mereka miliki.

“Cristiano [Ronaldo] memiliki suara aktif ketika ditanya apa pendapatnya tentang saya, apa pendapatnya tentang kemungkinan saya datang ke sini [MU]. Dia berbicara baik tentang saya dari apa yang saya dengar, dari apa yang dikatakan oleh Mister Solskjaer," katanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dikirim Pesan

Menurut Fernandes, belum lama ini, Ronaldo mengirim pesan. Mantang bintang Real Madrid itu, menanyakan apakah semuanya berjalan baik, bagaimana keadaannya, apakah saya beradaptasi dengan baik dan segalanya.

"Dia orang yang sangat saya perhatikan, dia sudah menjadi idola sejak saya kecil. Dan jelas untuk dapat berbicara dengannya, untuk memiliki pendapatnya, untuk memiliki sarannya, untuk mewakili tim nasional bersamanya, adalah sesuatu yang spektakuler.

3 dari 3 halaman

Dapat Pujian

Bruno Fernandes sudah menunjukkan jiwa kepimpinannya sejak gabung MU. Perannya juga signifikan, dengan membantu Setan Merah membukukan 11 pertandingan beruntun tanpa kekalahan.

Jiwa kepemimpinan Fernandes juga mendapat pujian dari beberapa pihak, satu di antaranya kiper legendaris MU, Peter Schmeichel.

"Sejak awal saya merasa seperti di rumah, bahkan seperti saya tak pernan meninggalkan Sporting," ujar Fernandes.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • bruno fernandes

Video Terkini