Sukses

Serie A Bergulir Lagi, AC Milan Fokus Masa Depan 2 Pemainnya

Tak hanya Donnarumma, AC Milan juga ingin mencapai kesepakatan dengan pilar tim lainnya Alessio Romagnoli.

Liputan6.com, Milan - Musim Serie A diatur untuk memulai kembali setelah untuk sementara dihentikan akibat pandemi Corona Covid-19. Terkait dengan itu, berbagai persiapan sudah dilakukan masing- masing klub, termasuk AC Milan.

Selain persiapan tim, AC Milan juga berusaha untuk fokus di berbagai bidang. Salah satunya adalah perpanjangan kontrak pemain.

Seperti misalnya pembaharuan kontrak Gianluigi Donnarumma. Masalah ini banyak dibahas, karena sempat menjadi topik panas, mengingat kontrak penjaga gawang muda itu dengan Rossoneri akan berakhir dalam setahun ini.

Tak hanya Donnarumma, klub ini juga ingin mencapai kesepakatan dengan pilar tim lainnya - Alessio Romagnoli.

Bek ini memiliki kontrak dengan AC Milan hingga Juni 2022 dan keinginannya adalah melanjutkan kerja sama dengan klub. Keinginan Romagnoli untuk tetap cenderung akan terbukti menjadi aspek yang menentukan, karena tampaknya ada beberapa keraguan tentang keabadiannya di San Siro.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Diperpanjang

Menurut TodoFijaches di Spanyol, agen Romagnoli, Mino Raiola akan segera bertemu dengan manajemen klub untuk meresmikan perjanjian. Dasar dari perjanjian ini adalah gaji tahunan 3,5 juta euro per musim dan kontrak akan diperpanjang hingga 2024.

Sumber itu menambahkan bahwa PSG, Real Madrid dan Barcelona adalah di antara beberapa klub yang telah memantau situasi Romagnoli.

3 dari 3 halaman

Pemain Penting

Sebelumnya, mantan bek Timnas Italia, Gianluca Zambrotta, mendesak Gianluigi Donnarumma dan Alessio Romagnoli untuk tetap bersama AC Milan.

Zambrotta, yang pernah membela AC Milan semasa masih aktif sebagai pemain, menyebut Donnarumma dan Romagnoli merupakan dua pemain yang dibutuhkan I Rossoneri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.