Sukses

Tottenham Vs MU, Solskjaer Girang Paul Pogba Nyetel dengan Bruno Fernandes

Ole Gunnar Solskjaer menyebut MU beruntung bisa kembali memainkan Paul Pogba saat imbang melawan Tottenham Hotspur pada lanjutan Liga Inggris.

Liputan6.com, London- Ole Gunnar Solskjaer tetap mengapresiasi positif hasil imbang 1-1 Manchester United (MU) saat tandang ke markas Tottenham Hotspur, Sabtu (20/6/2020) dini hari WIB. Dia mengaku senang dengan penampilan Paul Pogba.

Ya Pogba tampil untuk pertama kali dengan MU sejak mengalami cedera tahun lalu. MU tertinggal dari Tottenham lewat gol Steven Bergwijn di babak pertama.

Namun berkat Pogba, MU mendapatkan penalti setelah dijatuhkan Eric Dier. Bruno Fernandes mengeksekusi penalti dengan baik sehingga membuat skor 1-1.

Kembalinya Pogba hentikan rumor masa depannya di MU. Banyak spekulasi yang mengiringinya saat tak bermain untuk MU.

"Saya pikir Paul selalu punya sesuatu untuk dibuktikan kepada kami. Dia punya banyak harapan. Dia ingin jadi yang terbaik, cinta sepak bola, tapi bermasalah dengan cedera," kata Ole Gunnar Solskjaer seperti dikutip Goal.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rumor Biasa

Solskjaer mengaku apa yang terjadi dengan Pogba dan masa depannya selalu menjadi rumor. Dia menganggap hal itu biasa terjadi kepada pemain besar.

"Pemain besar pasti selalu diberitakan macam-macam. Buat saya, Paul sudah menunjukkan bagaimana dia bisa beri kontribusi. Dia menekel dan rebut bola dan buka peluang," kata Solskjaer.

"Tentu Pogba yang sehat bukan masalah buat kami, kami malah senang dia kembali."

 

3 dari 3 halaman

Klop

 

Solskjaer juga menyoroti penampilan Pogba yang semakin nyetel dengan Bruno Fernandes. Kombinasi keduanya untuk pertama kali hasilkan kerjasama yang apik.

"Itu kerjasama yang ingin kami bangun. Mereka sudah berlatih bersama dan sekarang sudah main di lapangan bersama," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini