Sukses

Live Streaming MPL Invitational 4 Nation Cup, Sabtu 20 Juni 2020

Pada hari pertama MPL Invitational 4 Nation Cup, wakil Indonesia yakni Aura Fire dan ONIC Esports belum menemui hambatan berarti.

Jakarta - Turnamen MPL Invitational 4 Nation Cup memasuki hari kedua, Sabtu (20/6/2020). Ajang ini menghadirkan empat laga seru yang seluruhnya bisa disaksikan melalui live streaming di Vidio.

Pada hari pertama MPL Invitational 4 Nation Cup, wakil Indonesia yakni Aura Fire dan ONIC Esports belum menemui hambatan berarti. Hari ini, hal serupa diharapkan kembali terulang.

Dua wakil Indonesia yang hari ini akan bertanding yakni EVOS Legend dan Alter Ego. Lawan-lawannya yakni Geek Fam, EVOS SG dan Notorious Villains.

Berikut ini jadwalnya:

  • EVOS Legend vs Geek Fam 11.00 WIB
  • EVOS SG vs Team Bosskurr 13.00 WIB
  • Alter Ego vs Notorious Villains 15.00 WIB
  • Team Bosskurr vs Notorious Villains 17.00 WIB

Setelah menyelesaikan babak qualifier minggu pertama, selruh tim peserta MPL Invitational 4 Nation Cup akan menyelesaikan sesi qualifier minggu kedua pada 26-28 Juni 2020 untuk lolos ke babak playoff pada 3-5 Juli mendatang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Lengkap

3 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Saksikan live streaming MPL Invitational 4 Nation Cup dengan mengklik tautan ini.

 

Disadur dari: Bola.com (Penulis: Gregah Nurikhsani/Editor: Gregah Nurikhsani, published 20/6/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini