Sukses

Gagal Libas Sevilla, Pique Takut Barcelona Disalip Madrid

Barcelona harus puas bermain imbang 0-0 melawan tuan rumah Sevilla pada lanjutan pertandingan La Liga di Ramon Sanchez Pizjuan, Sabtu (20/6/2020) dini hari WIB.

Liputan6.com, Barcelona - Bek Barcelona, Gerard Pique, khawatir timnya disalip Real Madrid. Hal ini menyusul hasil imbang Azulgrana melawan Sevilla.

Barcelona harus puas bermain imbang 0-0 melawan tuan rumah Sevilla pada lanjutan pertandingan La Liga di Ramon Sanchez Pizjuan, Sabtu (20/6/2020) dini hari WIB.

Dengan hasil ini, Barcelona tetap di puncak klasemen La Liga dengan 65 poin dari 30 pertandingan. Namun, poin mereka bisa disamai Madrid yang telah mengoleksi 62 angka dari 29 laga. Los Blancos baru akan bertanding melawan Real Sociedad pada 22 Juni.

"Hasil ini membuat kami dalam posisi di mana kami tidak lagi hanya bergantung pada diri sendiri," kata Pique kepada Marca.

“Saya pikir Barcelona akan sulit untuk memenangkan liga sekarang. Kami akan melakukan segala yang mungkin, tetapi Real Madrid mungkin akan kehilangan beberapa poin. Mengacu pada jadwal sisa, sulit untuk melihat mereka kehilangan poin," ia menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Puji Sevilla

Melawan Sevilla, Barcelona sebenarnya mampu mendominasi laga. Penguasaan bola Luis Suarez dan kawan-kawan bahkan sampai 61 persen. Namun, mereka kesulitan membongkar pertahanan Sevilla.

Lionel Messi juga tak berkutik di laga ini. Setiap kali mendapat bola, pemain asal Argentina langsung dikepung pasukan tuan rumah.

“Mereka (Sevilla) berada di urutan ketiga. Mereka adalah tim tingkat tinggi," puji Pique.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.