Jadwal Liga Inggris Nanti Malam: Brighton vs Arsenal

Oleh Jonathan Pandapotan Purba pada 20 Jun 2020, 10:30 WIB
Diperbarui 20 Jun 2020, 10:46 WIB
Arsenal Takluk di Kandang Sendiri dari Brighton
Perbesar
Bek Brighton & Hove Albion, Shane Duffy (kanan) berebut bola dengan bek Arsenal, Sokratis Papastathopoulos pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di Stadion Emirates, London (5/12/2019) (AP Photo/Frank Augstein)

Liputan6.com, London - Arsenal akan tandang ke markas Brighton & Hove Albion FC pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Falmer Stadium, Sabtu (20/6/2020) malam WIB. The Gunners membidik laga ini sebagai momen kebangkitan.

Arsenal baru saja main tandang ke markas Manchester City, dan dipukul 0-3. The Gunners juga kehilangan David Luiz yang mendapatkan kartu merah. Sementara itu, laga kontra Arsenal akan menjadi laga pertama Brighton di periode New Normal.

Pada pertemuan pertama di Premier League musim ini, Arsenal juga dikalahkan Brighton 1-2 di kandang sendiri. Satu gol Arsenal dicetak Alexandre Lacazette, sedangkan dua gol Brighton diciptakan Adam Webster dan Neal Maupay.

Rasanya cukup sulit melihat Arsenal bakal pulang membawa tiga angka. Meski demikian, itu bukan berarti pasukan Mikel Arteta tak punya peluang.

Jika lini belakang diperbaiki dan Pierre-Emerick Aubameyang menemukan ketajamannya, maka Arsenal bisa pulang dengan poin penuh.

2 dari 3 halaman

Jadwal Liga Inggris Nanti Malam

Adam Webster
Perbesar
(AP Photo/Frank Augstein)

Sabtu, 20 Juni 2020

18:30 WIB, Watford v Leicester City

21:00 WIB, Brighton & Hove Albion v Arsenal

23:30 WIB, West Ham v Wolves

 

Minggu, 21 Juni 2020

01:45 WIB, AFC Bournemouth v Crystal Palace

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 
Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by