Sukses

Link Live Streaming La Liga Spanyol: Sevilla Vs Barcelona di Vidio

Live Streaming Sevilla kontra Barcelona pada peka ke-30 La Liga Spanyol akan dimulai pukul 02.55 WIB di Vidio.com.

Liputan6.com, Sevilla - Barcelona akan menghadapi ujian serius pada pekan ke-30 La Liga Spanyol. Pasukan Quique Setien akan menghadapi tuan rumah Sevilla, Sabtu (20/6/2020) dini hari WIB.

Menghadapi laga ini, Sevilla dan Barcelona tengah dalam momentum positif. Setelah kompetisi Liga Spanyol dilanjutkan di tengah pandemi corona Covid-19, keduanya meraih hasil bagus.

Sevilla menang 2-0 ketika menjamu Real Betis dan menahan tuan rumah Levante dengan skor 1-1. Sedangkan Barcelona menang 4-0 atas Mallorca dan membungkam Leganes 2-0.

Di tabel klasemen, Barcelona dan Sevilla menghuni papan atas. Barcelona memuncaki klasemen dengan 64 poun, unggul 13 poin dari Sevilla. 

Barcelona sedikit diuntungkan jika berkaca pada catatan pertemuan dengan Sevilla. Lionel Messi dan kolega meraup empat kemenangan dan hanya sekali kalah dalam lima duel terakhir.

Anda bisa mendapatkan link live streaming Sevilla vs Barcelona di halaman selanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Anda bisa menyaksikan duel Sevilla vs Barcelona dalam lanjutan La Liga Spanyol melalui tautan berikut ini....

3 dari 3 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Sevilla (4-3-3): Tomas Vaclik; Jesus Navas, Jules Kounde, Diego Carlos, Sergio Reguilon; Fernando, Ever Banega, Joan Jordan; Nolito, Luuk de Jong, Lucas Ocampos

Pelatih: Julen Lopetegui (Spanyol)

Barcelona (4-3-3): Marc-Andre ter Stegen; Sergi Roberto, Gerard Pique, Clement Lenglet, Jordi Alba; Sergio Busquets, Frenkie de Jong, Arturo Vidal; Martin Braithwaite, Luis Suarez, Lionel Messi

Pelatih: Quique Setien (Spanyol)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini