Sukses

Barcelona Pincang Jelang Hadapi Sevilla

Pelatih Barcelona Quique Setien memasukkan sejumlah pemain tim B dalam skuatnya untuk melawan Sevilla dalam lanjutan La Liga Spanyol.

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona akan bertandang ke markas Sevilla dalam lanjutan La Liga Spanyol. Laga tersebut akan dimainkan di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Sabtu (20/6/2020) pukul 03.00 WIB.

Tapi, kabar buruk datang dari Barcelona menjelang laga ini. Halaman depan Mundo Deportivo edisi Jumat, 19 Juni 2020, menyebut Sergio Roberto dan Frenkie De Jong harus absen karena cedera.

Sementara Samuel Umtiti tidak dapat dimainkan karena skorsing. Kondisi tersebut membuat pelatih Barcelona Quique Setien memasukkan sejumlah pemain tim B dalam skuatnya.

Mereka antara lain Ansu Fati, Riqui Puig, Chumi, Monchu, Alex Collado, Kike Saveiro, dan Ronald Araujo. Fati, Puig, dan Araujo telah memperkuat Barcelona dalam beberapa laga di La Liga Spanyol.

Sedangkan Collado baru membuat satu penampilan di musim ini. Chumi sudah tampil di Copa del Rey musim ini bersama Barcelona, tetapi Monchu belum membuat penampilan di tim utama.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Modal Bagus

Barcelona punya modal bagus saat bertamu ke markas Sevilla, dini hari nanti. Lionel Messi dan kolega memenangkan dua laga sebelumnya.

Setelah kompetisi dilanjutkan di tengah pandemi corona Covid-19, Barcelona menang 4-0 atas Mallorca. Setelah itu, Blaugrana menang dua gol tanpa balas atas Leganes.

Sedangkan Sevilla meraih empat poin dari dua laga sebelumnya. Usai menang 2-0 atas Real Betis, skuat racikan Julen Lopetegui ini menahan imbang tuan rumah Levante 1-1.

3 dari 3 halaman

Klasemen La Liga Spanyol

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini