Sukses

Link Live Streaming Premier League: Tottenham Hotspur vs MU Malam Ini

Link Live Streaming Premier League: Tottenham Hotspur vs MU bakal dimulai pada Jumat dini hari, pukul 02.15 WIB.

Liputan6.com, London - Pertarungan sengit bakal terjadi di Tottenham Hotspur Stadium, London, Jumat (18/6/2020), pada pekan ke-30 Premier League. Spurs akan menjamu Manchester United (MU).

Sama seperti kompetisi di sejumlah negara Eropa, Premier League harus mengalami penundaan sejak Maret lalu akibat pandemi virus corona. Setelah tiga bulan terhenti, kompetisi kasta teratas sepak bola di Inggris itu resmi bergulir pada pertengahan Juni tahun ini.

Meski bertanding dengan suasana yang sangat berbeda, Tottenham Hotspur bertekad untuk membungkam Setan Merah, sebutan MU. Apalagi, Tottenham akan tampil di kandangnya sendiri.

Hasil positif bakal membuat Spurs menyudahi tren minor dalam enam laga terakhir di seluruh ajang. Sebelumnya, mereka hanya meraih dua hasil imbang dan menelan empat kekalahan dari enam pertandingan tersebut.

Namun, Tottenham Hotspur diprediksi tidak akan begitu saja mudah mengalahkan Manchester United. Saat ini, Tim Setan Merah belum menelan kekalahan dalam 11 laga terakhir di seluruh ajang, dengan perincian delapan kemenangan dan tiga hasil imbang.

Manchester United juga bertekad memetik tiga poin demi menjaga asa berlaga di Liga Champions musim depan. MU kini menempati posisi lima klasemen sementara Premier League dengan nilai 45, tertinggal tiga poin dari Chelsea di urutan keempat.

Laga Premier League antara Tottenham Horspur vs MU bakal berlangsung pada Sabtu (20/6/2020) mulai pukul 02.15 WIB. Link live streaming tersedia di halaman berikutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Untuk menyaksikan live streaming Liga Inggris Tottenham Hotspur vs MU, silakan klik tautan berikut ini....

 

3 dari 4 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Tottenham Hotspur (4-3-3): Hugo Lloris; Serge Aurier, Davinson Sanchez, Toby Alderweireld, Ben Davies; Moussa Sissoko, Harry Winks, Tanguy Ndombele; Lucas Moura, Harry Kane, Son Heung-min.

Manajer: Jose Mourinho (Portugal)

Manchester United (4-2-3-1): David De Gea; Aaron Wan-Bissaka, Victor Lindelof, Harry Maguire, Luke Shaw; Fred, Nemanja Matic; Daniel James, Bruno Fernandes, Marcus Rashford; Anthony Martial.

Manajer: Ole Gunnar Solskjaer (Norwegia)

4 dari 4 halaman

Klasemen Premier League

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini