Sukses

Juventus Gagal Rebut Coppa Italia, Kakak Ronaldo Sindir Sarri

Cristiano Ronaldo gagal membawa Juventus mengalahkan Napoli di final Coppa Italia 2019/2020.

Liputan6.com, Roma - Kakak Cristiano Ronaldo, Elma Aveiro menyindir pelatih Juventus, Maurizio Sarri, menyusul kegagalan Bianconeri di final Coppa Italia, 17 Juni 2020. Menurutnya, Ronaldo tidak bisa bekerja sendirian. 

Di babak final yang berlangsung di Stadio Olimpico, Roma tersebut, Juventus memang harus menyerah 2-4 lewat adu penalti kepada Napoli setelah ditahan imbang 0-0 selama 90 menit. Paulo Dybala dan Danilo menjadi dua algojo Si Nyonya Tua yang gagal menjalankan tugasnya saat babak tostosan. 

Ini menjadi kegagalan final kedua secara beruntun yang dialami Ronaldo. Sebelumnya, CR7 juga menelan pil pahit saat Juventus kalah dari Lazio di Piala Super Italia.

"Apa lagi yang bisa kau lakukan Cristiano (Ronaldo)?" tulis Elma pada akun Instagram-nya.

"Sudah semuanya, kesayanganku tidak bisa membuat keajaiban dan melakukannya sendiri. Saya tidak mengerti bagaimana mereka bisa bermain seperti ini," tulisnya lagi.

"Angkat dagumu, kamu tidak bisa melakukannya semua, rajaku," sambungnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gelar Keenam Napoli

Coppa Italia di musim ini menjadi yang pertama harus ditentukan lewat adu penalti dalam 11 tahun terakhir. Napoli meraih trofi ini untuk keenam kalinya.

Ini juga ketiga kalinya Napoli kalahkan Juventus di tempat netral. Sebelumnya, ini juga terjadi di Coppa Italia 2011-2012 dan Piala Super Italia 2014-2015.

 

3 dari 3 halaman

Fokus ke Serie A

Fokus Serie A Kekalahan ini membuat klub asuhan Maurizio Sarri ini kini fokus ke serie A dan Liga Champions. Laga pertama Juventus bakal dilakoni pada 22 Juni melawan Bologna.

Juventus memimpin klasemen serie A dengan keunggulan satu poin dari Lazio. Cristiano Ronaldo masih tertinggal dari Ciro Immobile dalam perburuan gelar top skorer serie A.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini