Sukses

Presiden Klub La Liga Sambut Penandatanganan Pemain MU

Alexis Sanchez bergabung dengan Inter Milan pada awal musim 2019/2020 ini. Dia datang dengan status pemain pinjaman.

Liputan6.com, Manchester - Dipinjamkan Manchester United (MU) ke Inter Milan hingga akhir musim, bintang Cile ini sepertinya tidak akan bertahan di tim Serie A itu. Sanchez tidak bisa tampil mengesankan selama berada di Italia.

Situasi ini membuat banyak pihak mulai bertanya-tanya di mana Sanchez akan bermain musim depan. Dan, ternyata ada klub La Liga Spanyol yang telah membuka pintu untuk penyerang MU tersebut.

Legenda Brasil, Ronaldo Nazario, yang kini menjadi presiden Real Valladolid, mengatakan Sanchez akan diterima di tim La Liga.

“Alexis Sánchez selalu berhasil dengan baik di mana-mana. Jika dia tidak bisa melakukannya di Inter, Valladolid membuka pintu untuk menyambutnya, "kata Ronaldo dalam konferensi pers web minggu ini.

Sanchez hanya memiliki satu gol dan tiga assist dalam 16 penampilan untuk Inter Milan musim ini. Karena itu, media di Italia menganggap tidak mungkin bahwa Nerazzurri akan membuat tawaran besar pada MU untuk mengontraknya dengan kontrak permanen.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tambahan Waktu

Sebelumnya, Inter Milan, dilaporkan mengajukan permintaan tambahan waktu kepada MU untuk Sanchez. Mereka berharap masa peminjaman pemain asal Chile itu diperpanjang.

Alexis Sanchez bergabung dengan Inter Milan pada awal musim 2019/2020 ini. Dia datang dengan status pemain pinjaman. Nah, masa peminjaman Sanchez bakal habis pada 30 Juni 2020.

3 dari 3 halaman

Tak Dibutuhkan

Kontrak Sanchez dengan MU akan berakhir pada 30 Juni 2022 mendatang. Mereka melepas Sanchez ke Inter Milan karena jasanya tidak dibutuhkan lagi.

Satu setengah musim bermukim di Old Trafford, Sanchez hanya mencetak lima gol dari 45 laga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Alexis Sánchez adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Alexis Sánchez adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Alexis Sanchez

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia
    Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia

    Inter Milan

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU