Sukses

Incar Pemain Muda Portugal, MU Akan Manfaatkan Agen Bruno Fernades

MU bisa membuat penawaran untuk targetnya, meski sang pemain akan memperpanjang kontraknya.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) sepertinya masih penasaran dengan pemain muda Sporting Lisbon, Nuno Mendes. Tim Setan Merah bisa membuat penawaran lagi meski sang pemain akan memperpanjang kontrak bersama klubnya.

Seperti diketahui, sejak musim lalu MU mengincar Nuno Mendes. Bahkan, jika Januari kemarin tidak mendapat Bruno Fernandes, maka Nuno Mendes yang jadi pilihan.

Meski Burno Fernandes sudah berhasil diboyong ke Old Trafford, MU tetap ingin membawa Nuno Mendes meski harus mengeluarkan dana besar.

Media Portugal baru-baru ini mengungkapkan bahwa sekarang muncul lagi minat dari MU meski Nuno Mendes telah menyetujui kesepakatan baru dengan Sporting. Ia harus segera menandatangani kontrak lima tahun dengan klub.

Namun, itu tidak berarti MU tidak bisa merekrutnya. Klub Liga Premier ini, memiliki referensi yang baik tentang bek itu, dan masih bisa melakukan upaya untuk mendapatkannya di musim panas.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kontrak Baru

Nuno Mendes jelas jauh lebih terlindungi sekarang, karena kontrak barunya dengan Sporting termasuk klausul rilis 45 juta euro. Padahal, ia hanya memiliki satu penampilan untuk tim utama.

Karier pemain muda ini dikelola oleh agen Miguel Pinho. Ia merupakan perwakilan yang sama yang menangani kepindahan Bruno Fernandes.

3 dari 3 halaman

Masih Muda

Nuno Mendes adalah bek kiri asal Portugal. Usianya masih muda, masih 17 tahun.

Musim ini dia sudah bermain 17 kali di liga. Nuno Mendes pun sudah kerap memperkuat timnas Portugal untuk kategori pengelompokan umur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Nuno Mendes adalah pemain sepak bola profesional Portugal untuk Paris Saint-Germain, dengan status pinjaman dari Sporting Lisbon.
    Nuno Mendes adalah pemain sepak bola profesional Portugal untuk Paris Saint-Germain, dengan status pinjaman dari Sporting Lisbon.

    Nuno Mendes

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Sporting Lisbon

Video Terkini