Sukses

4 Pemain Chelsea yang Bisa Tersingkir karena Transfer Timo Werner

Timo Werner diyakini bukan satu-satunya pemain yang akan merapat ke Chelsea dalam waktu dekat, sehingga The Blues harus jual pemain.

London- Chelsea sudah resmi mendapatkan Timo Werner dari RB Leipzig. Sang pemain sudah mengumumkan ini lewat media sosial dan mengaku bahagia akan bermain untuk The Blues di musim depan.

Dari situs resmi Chelsea, disebutkan penyerang RB Leipzig, Timo Werner, resmi bergabung dengan banderol 47,5 juta pounds atau sekitar Rp 841 miliar.

Timo Werner akan melakukan tes medis bulan depan, tapi dia akan bermain dulu untuk timnya di Bundesliga hingga musim ini tuntas.

Hal ini berarti menjawab rumor soal kepindahannya ke Chelsea. Tak ayal, Timo Werner sempat dikaitkan dengan Liverpool, tapi justru akhirnya Chelsea yang menimangnya.

Lewat Instagram pribadi Timo Werner, pemain asal Jerman itu membuat sebuah video untuk fans The Blues. Dia menyebut sangat senang bergabung ke Chelsea.

"Saya sangat senang bisa bergabung dengan The Blues musim depan! Rasanya ini langkah yang tepat bagi saya dan saya senang menjadi bagian dari Chelsea Football Club. Tak sabar untuk bermain untuk klub yang fantastis dan bersejarah ini, sampai jumpa nanti!" katanya.

Timo Werner diyakini bukan satu-satunya pemain yang bakal diboyong Frank Lampard musim depan. Ia jadi rekrutan kedua sang manajer setelah Hakim Ziyech dari Ajax Amsterdam.

Namun, untuk memboyong pemain yang lebih banyak, Lampard harus mengurangi beban gaji para pemainnya. Berikut ini empat pemain Chelsea yang sedang menuju pintu keluar di Stamford Bridge seperti dilansir Ronaldo.com.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Michy Batshuayi

Meski Michy Batshuayi bisa mencetak gol secara teratur untuk tim nasional Belgia, ia gagal melakukannya untuk Chelsea. Batshuayi sudah bekerja keras, hanya saja dia kesulitan mencetak gol di London Barat.

Batshuayi tidak menjadi pilihan utama di London Barat dan harus puas hanya menjadi penghangat bangku cedera. Dengan masuknya Timo Werner, Batshuayi bisa segera meninggalkan klub.

3 dari 5 halaman

Emerson Palmieri

Tidak ada yang memperkirakan Emerson Palmieri akan menjadi bagian penting dari skuad Chelsea mengingat Marcos Alonso tersedia. Akan tetapi, pemain kelahiran Brasil itu mampu masuk ke starting eleven.

Cedera dan performa buruk membuatnya tidak disukai Frank Lampard. Terlebih lagi, dengan Maurizio Sarri yang ingin membawanya ke Allianz Stadium, Palmieri berpeluang pindah.

4 dari 5 halaman

Pedro

Banyak penggemar Chelsea tidak menyetujui transfer Pedro dari Barcelona. Namun, pemain Spanyol itu berhasil merebut hati penggemar The Blues. Pedro memang tidak seproduktif saat di Camp Nou, tetapi tidak ada yang bisa menyangkal usahanya yang tak kenal lelah.

Kontrak pemenang Piala Dunia 2010 itu berakhir pada Juni dan ia akan segera meninggalkan klub. Lampard tidak bisa memberikan kesempatan bermain reguler dan sang pemain menginginkan tantangan baru. Baik AS Roma dan Inter Miami bersedia memberikan kontrak yang layak untuknya.

5 dari 5 halaman

Willian

Frank Lampard menginginkan pemain berpengalaman di skuadnya dan William memenuhi kriteria itu. Namun, sang pemain tidak mau menandatangani kontrak jangka pendek dan ingin pindah.

Baik Arsenal dan Tottenham ingin mengamankan jasa pemain asal Brasil tersebut. Jose Mourinho pernah membawanya ke Stamford Bridge dan sekarang ingin membawanya ke Spurs.

 

Sumber asli: Ronaldo.com

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, Published 18/6/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini