Sukses

Pulih dari Cedera Panjang, Bintang Real Madrid Langsung Cetak Gol Spektakuler

Pemain asal Spanyol itu bermain untuk Real Madrid sejak menit ke-74 kala melawan Valencia di Estadio Alfredo Di Stefano, Jumat (19/6/2020) dini hari WIB.

Liputan6.com, Madrid - Marco Asensio telah kembali setelah abse dari cedera ligamen lutut yang membekapnya sejak 24 Juli 2019. Dia terlibat dalam kemenangan Real Madrid di pekan ke-29.

Pemain asal Spanyol itu bermain untuk Real Madrid sejak menit ke-74 kala melawan Valencia di Estadio Alfredo Di Stefano, Jumat (19/6/2020) dini hari WIB. Pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane memasukkan Asensio sebagai pengganti Federico Valverde.

Tak butuh waktu lama untuk Asensio mencetak gol. Di menit yang sama, pemain berusia 24 tahun itu langsung mencetak gol yang spektakuler ke gawang Valencia.

Mendapat umpan dari Ferland Mendy, dengan satu sentuhan, Asensio langsung menyepak bola dengan tendangan voli. Itu merupakan gol kedua Real Madrid di laga melawan Valencia.

Tidak hanya mencetak gol, Asensio juga terlibat dalam gol ketiga Real Madrid. Di menit ke-86, dia memberikan assist kepada Karim Benzema yang membuat timnya menang tiga gol tanpa balas.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Asensio

Asensio sendiri merasa senang dengan performanya. Bahkan, dia tidak menyangka sentuhan pertamanya di laga melawan Valencia langsung menjadi gol.

"Saya senang bisa bermain dan mencetak gol lagi serta membantu tim meraih kemennagan. Saya sudah lama menunggu ini," katanya, dikutip dari Football Espana.

"Saya ingin ucapkan terima kasih kepada semua orang yang sudah mendukung dalam sesi pemulihan, para pemain, manajer, dan tim medis Real Madrid," ucap Asensio menegaskan.

 

3 dari 3 halaman

Hasil La Liga Pekan 29

Levante 1-1 Sevilla

Real Betis 2-2 Granada

Getafe 0-0 Espanyol

Villarreal 1-0 Real Mallorca

Barcelona 2-0 Leganes

Eibar 2-2 Bilbao

Real Valladolid 0-0 Celta Vigo

Osasuna 0-5 Atletico Madrid

Deportivo Alaves 2-0 Real Sociedad

Real Madrid 3-0 Valencia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.