Sukses

Gulung Valencia, Benzema Lampaui Rekor Gol Legenda Real Madrid

Total Benzema kini mengoleksi 243 gol bagi Real Madrid di semua kompetisi. Sementara Puskas sendiri cuma mengoleksi 242 gol sepanjang kariernya untuk Real Madrid.

Liputan6.com, Madrid - Karim Benzema membuat rekor baru usai Real Madrid mengalahkan Valencia, Kamis (18/6/2020) malam atau Jumat dinihari WIB. Dua gol Benzema membuatnya melampauai torehan gol legenda Real Madrid, Ferenc Puskas.

Total Benzema kini mengoleksi 243 gol bagi Real Madrid di semua kompetisi. Sementara Puskas sendiri cuma mengoleksi 242 gol sepanjang kariernya untuk Real Madrid.

Benzema pun menjadi top scorer kelima sepanjang sejarah Real Madrid. Ia hanya kalah dari Cristiano Ronaldo, Raul Gonzales, Alfredo Di Stefano, dan Santillana.

Selain itu Benzema juga menjadi pemain Real Madrid keempat yang selalu mencetak lebih dari 20 gol dalam delapan musim. Ia bergabung dengan Cristiano Ronaldo, Raul, dan Di Stefano untuk rekor itu.

Selain itu di laga ini, Marco Asensio juga membuat sejarah baru bagi Real Madrid. Ia menjadi pencetak gol tercepat usai masuk dari bangku cadangan yakni 34 detik saat Madrid menggandakan gol pada menit ke-74.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Posisi Real Madrid

Kemenangan membuat Real Madrid berada di posisi kedua klasemen La Liga. Mereka mengoleksi 62 poin dari 29 laga.

Sementara pemuncak klasemen masih dikuasai oleh Barcelona. Mereka hanya berselisih dua poin.

Dalam laga selanjutnya Real Madrid akan menantang Real Sociedad. Sementara Barcelona akan bertandang ke Sevilla.

3 dari 3 halaman

Klasemen La Liga

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini