Sukses

Keraguan Menghampiri Zidane Jelang Real Madrid vs Valencia

Nada pesimisme keluar dari mulut Zinedine Zidane jelang laga Real Madrid vs Valencia.

Jakarta Keraguan menghampiri pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane jelang laga melawan Valencia, Jumat (19/9/2020). Menurut Zidane, Los Che bakal jadi lawan berat pada laga yang berlangsung di Estadion Alfredo de Stefano itu.

Real Madrid tertinggal lima poin dari Barcelona dalam perburuan gelar juara La Liga. Karena itu, Los Blancos tidak boleh membuang poin saat menjamu Valencia untuk terus menempel Blaugrana yang ada di puncak.

Sementara itu, Valencia juga membutuhkan tiga poin. Mereka sekarang terpuruk di peringkat delapan dan ingin meraih kemenangan untu menembus Liga Champions musim depan.

Madrid sangat diunggulkan untuk meraih kemenangan saat berhadapan dengan Valencia. Meskipun begitu, Zidane meminta seluruh elemen tim tetap waspada.

“Akan datang satu rival yang sangat bagus dan sangat penting yang akan sangat menyulitkan kami," kata Zidane di situs resmi klub.

"Kami ingin memainkan satu pertandingan yang bagus dan melanjutkan apa yang telah kami lakukan kemarin. Kami bermain dikandang sendiri, kami ingin meraih tiga angka dan kami akan melakukan segalanya untuk memenangkan pertandingan," katanya lagi.

Saat ini, Real Madrid menduduki peringkat kedua klasemen sementara La Liga. Mereka mengumpulkan 59 poin dari 28 pertandingan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jaga Konsentrasi

Zidane berharap timnya menjaga konsentrasi ketika menjamu Valencia agar tak kehilangan poin. Apalagi, kali ini lawan yang dihadapi tidak bisa dipandang sebelah mata.

“Kami memahami kekuatan yang kami miliki. Kami memiliki kualitas untuk memulai laga dengan kekuatan penuh dan menvonis laga secepat mungkin. Di luar itu, ada satu rival yag juga akan memberikan kesulitan sepanjang pertandingan," lanjutnya.

"Kami tahu bahwa jika kami memasuki lapangan dengan baik, dengan kekuatan dan intensitas, kami adalah tim yang kuat. Kami sedang berlatih dengan baik dan berkonsentrasi dalam pertandingan-pertandingan yang harus kami mainkan. Kami semua berkonsentrasi bagi pertandingan besok."

Sumber asli: RMFC

Disadur dari: Bola.net (Penulis Aga Deta, published 18/6/2020)

3 dari 3 halaman

Klasemen La Liga

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.