Eks Bintang Film Dewasa Ini Bikin Starting XI Impian di Premier League

Oleh Cakrayuri Nuralam pada 18 Jun 2020, 18:30 WIB
Diperbarui 18 Jun 2020, 18:30 WIB
Mia Khalifa
Perbesar
Mia Khalifa baru saja menjalani operasi payudara akibat (Dok.Instagram/@miakhalifa/https://www.instagram.com/p/BtuXUR8FqHO/Komarudin)

Liputan6.com, Los Angeles - Premier League sudah kembali setelah tiga bulan terhenti akibat pandemi virus corona covid-19. Kembalinya sepak bola di kasta tertinggi sepak bola Inggris ini disambut hangat oleh mantan bintang film dewasa, Mia Khalifa.

Bahkan, Mia Khalifa yang kini menjadi artis sosial media, membuat starting XI impian di Premier League. Wanita berusia 27 tahun itu dikenal sebagai fans berat salah satu tim Premier League, West Ham United.

Di posisi penjaga gawang, Mia Khalifa memilih Mat Ryan, kiper yang bermain untuk Brighton and Hove Albion. Kiper asal Australia itu telah mencatatkan enam clean sheet di Premier League musim ini.

"Mat Ryan, sejujurnya saya memilihnya karena mengira dia adalah pemain Atlanta Falcons Matt Ryan," ujarnya di channel Youtube pribadinya.

Sementara untuk pemain bertahan impian di Premier League, Mia Khalifa memilih Kyle Walker, Virgil Van Dijk, Harry Maguire, dan Declan Rice, pemain tim kesayangannya, West Ham United.

"Di bek kiri, saya pilih Declan Rice karena laga pertama Premier League yang saya tonton langsung, West Ham vs Arsenal, dia mencetak gl pertamanya di hari ulang tahunnya. Jadi dia membawa keberuntungan," kata Mia Khablifa.

 

2 dari 3 halaman

Posisi Gelandang dan Penyerang

Mia Khalifa (Instagram/ miakhalifa)
Perbesar
Mia Khalifa (Instagram/ miakhalifa)

Jika dilihat dalam tim impian Premier League, Mia Khalifa menciptakan kesebelasan dengan formasi 4-4-2. Di lini tengah dia memilih Aaron Mooy, Raheem Sterling, Daniel James, dan Felipe Anderson.

Mia Khalifa punya asalan tersendiri memasukan nama Sterling dalam tim impiannya. "Raheem Sterling, karena ia berlari mirip dengan saya," ujarnya.

"Winger kiri, saya pilih Daniel James karena saya ingin tahu apakah ibunya memberikan ijin untuk bermain di Premier League. Apakah dia berusia 12 tahun?," ucap wanita kelahiran 1993 tersebut.

Sementara untuk urusan penyerang, Mia Khalifa lebih percaya kepada striker Liverpool, Mohamed Salah dan kapten Tottenham Hotspur, Harry Kane.

 

3 dari 3 halaman

Starting XI Mia Khalifa

Formasi (4-4-2): Matt Ryan; Kyle Walker, Harry Maguire, Virgil van Dijk, Declan Rice; Aaron Mooy, Raheem Sterling, Daniel James, Felipe Anderson; Harry Kane, Mohamed Salah

Pelatih: Harry Redknapp

Lanjutkan Membaca ↓