Sukses

Gokil, Bek Prancis Sering Bercinta dengan Pamela Anderson 12 Kali Semalam

Saat masih pacaran dengan Pamela Anderson, Rami punya pengalaman liar soal hubungan ranjang.

Liputan6.com, Jakarta- Mantan pemain AC Milan Adil Rami sempat membuah heboh ketika berpacaran dengan aktris seksi Pamela Anderson. Meski tak lama, banyak cerita menarik mengenai hubungan asmara bek Prancis itu dengan Pamela.

Saat masih pacaran dengan Pamela Anderson, Rami punya pengalaman liar soal hubungan ranjang. Rami dan Pamela ternyata sering bercinta sampai 12 kali dalam semalam.

Pengalaman gila Rami ini dibeberkan mantan rekan setimnya, Aleksander Kokorin. Rami pernah menceritakan pengalaman seksnya dengan Pamela kepada Kokorin saat keduanya masih bermain untuk PFC Sochi.

"Rami memberi tahu kami banyak hal menarik tentang Pamela Anderson. Tentu saja semua orang tertarik dengan bagaimana hubungan mereka di tempat tidur," ujar Kokorin saat tampil di channel YouTube milik Alexander Aliyev.

"Rami mengatakan bahwa Pamela Anderson adalah wanita terbaik dalam hidupnya, dan bila dia dan Pamela berhubungan seks 12 kali per malam," lanjut Kokorin.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dua Tahun

Adil Rami dan Pamela Anderson sempat menjalin hubungan asmara selama dua tahun. Namun, kisah cinta keduanya tak berlangsung lama. Rami putus dengan Pamela sejak 2019.

Setelah putus, Pamela langsung membeberkan sifat buruk Adil Rami. Mantan pemeran serial Baywatch ini menyebut Adil Rami seperti "monster".

3 dari 3 halaman

Marahan

Wanita berusia 51 tahun ini merasa dibohongi mantan pemain AC Milan tersebut. Pamela juga merasa Adil Rami menderita gejala narsisis selama masih berhubungan.

Pamela Anderson mengaku patah hati dan menudung pemain asal Prancis itu selingkuh. Wanita berambut pirang yang dikenal sebagai model dan aktivis pencinta satwa ini menuliskan kekesalannya di media sosial Instagram pribadinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.