Sukses

MU Depak Lima Pemainnya

Kelima pemain ini didepak MU karena kontraknya habis akhir Juni nanti.

Liputan6.com, Manchester- Manchester United (MU) memutuskan melepas lima pemain mudanya. Kelima pemain tersebut kontraknya habis pada akhir Juni 2020 ini dan tidak diperpanjang.

Salah satu pemain yang didepak adalah Dion McGhae. Pemuda 19 tahun ini sudah berada di akademi MU sejak usia tujuh tahun.

Karena tak terlalu berkembang, MU memutuskan melepas McGhae. Saat ini McGhae sedang bernegosiasi dengan beberapa klub di Italia, Spanyol dan Portugal.

Selain McGhae, MU diklaim Manchester Evening News juga akan melepas empat pemain muda lainnya yakni Cameron Borthwick-Jackson, Demetri Mitchell, Ethan Hamilton, dan George Tanner.

Sama seperti McGhae, kontrak keempat pemain ini bersama MU akan habis 30 Juni nanti. Manajemen MU memutuskan tak memperpanjangnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pengalaman Buruk

MU sendiri pernah punya pengalaman tidak buruk ketika harus merelakan pemain mudanya pergi dari Old Trafford. Kasus terheboh ada saat Paul Pogba cabut ke Juventus.

Pogba pindah ke Juventus dengan gratis di tahun 2012. Kemudian Pogba menjadi salah satu gelandang terbaik di dunia. MU terpaksa membelinya kembali empat tahun kemudian dengan memecahkan rekor transfer termahal.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

Video Terkini