Sukses

Sancho Kemahalan, MU Dekati Pemain Chelsea

France Football melaporkan MU sekarang mulai mencari winger yang harganya murah meriah.

Liputan6.com, London- Manchester United (MU) sangat membutuhkan kehadiran winger baru untuk musim depan. Saat ini bintang muda Borussia Dortmund Jadon Sancho jadi incaran utama Setan Merah.

Sancho dibidik MU untuk menggantikan Jesse Lingard yang akan segera dibuang oleh MU akhir musim ini. Lingard tampil sangat mengecewakan musim ini.

Namun sangat sulit bagi MU mendapatkan Sancho. Harga pemain muda Inggris itu lebih dari 100 juta pound. Kondisi saat ini yang krisis akibat pandemi virus corona Covid-19 membuat MU harus berhemat.

France Football melaporkan MU sekarang mulai mencari winger yang harganya murah meriah. Salah satu bidikannya adalah pemain Chelsea Willian.

Willian bisa didapat MU dengan gratis. Kontrak pemain 31 tahun itu bersama Chelsea akan habis akhir musim ini. Belum ada tanda-tanda kontrak Willian akan diperpanjang.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dekati Agen

MU diklaim France Football sudah mendekati agen Willian, Kia Joorabchian. MU akan segera mengajukan proposal penawaran dalam beberapa pekan mendatang.

Karena bisa didapat gratis, MU tinggal menyodorkan kontrak yang menggiurkan untuk Willian. MU harus bersaing dengan Tottenham Hotspur.

3 dari 3 halaman

Belanja Lainnya

Merekrut Willian akan membuat MU bisa beririt puluhan juta pound. Uang tersebut bisa dipakai untuk membeli pemain lain. Kebetulan Setan Merah butuh bek tengah dan gelandang baru.

Beberapa pemain incaran MU lain berharga mahal seperti gelandang Aston Villa Jack Grealish dan bek Kalidou Koulibaly (Napoli).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Willian adalah pemain bola profesional asal Brazil yang bergabung dengan klub Chelsea dan tim nasional Brazil.
    Willian adalah pemain bola profesional asal Brazil yang bergabung dengan klub Chelsea dan tim nasional Brazil.

    Willian

  • Jadon Sancho adalah pemain sepak bola berbakat asal Inggris yang tergabung dalam klub Manchester United
    Jadon Sancho adalah pemain sepak bola berbakat asal Inggris yang tergabung dalam klub Manchester United

    Jadon Sancho

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

Video Terkini