Sukses

Jadwal Final Coppa Italia dan Statistik Juventus Vs Napoli

Coppa Italia telah memasuki babak final. Juventus akan meladeni Napoli pada pertandingan yang akan berlangsung di Stadio Olimpico, Roma

Liputan6.com, Roma - Coppa Italia telah memasuki babak final. Juventus akan meladeni Napoli pada pertandingan yang akan berlangsung di Stadio Olimpico, Roma, Rabu (18/6/2020) dinihari WIB.

Kedua tim lolos ke partai final setelah menyingkirkan dua tim asal Milan. Napoli mendepak Internazionale, sementara Juventus menyingkirkan AC Milan.

Napoli lolos berkat agregat 2-1 atas Inter Milan. Usai menang tipis 1-0 di markas lawan, Napoli bermain imbang 1-1 di kandang mereka sendiri.

Berbeda dengan Napoli, Juventus bermain seri di dua leg dengan AC Milan. Imbang 1-1 di markas AC Milan, Juventus mengakhiri pertandingan leg kedua di markasnya tanpa sebiji pun gol.

Pertemuan Juventus dan Napoli kali ini diprediksi berlangsung menarik. Il Partenopei yang penampilannya kurang meyakinkan di musim ini akan mencoba meraih trofi Coppa Italia sebagai hiburan.

Sebaliknya bagi Juventus, trofi Coppa Italia akan membuat mereka berpeluang meraih treble winners. Di Liga Italia dan Liga Champions, peluang meraih juara bagi Juventus cukup terbuka.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berikut Jadwal Final Coppa Italia

Kamis, 18 Juni 2020

Pukul: 02.00 WIB

Napoli vs Juventus

Venue: Stadio Olimpico

Live: TVRI

3 dari 3 halaman

Statistik Napoli vs Juventus

Lima Laga Terakhir Napoli

Cagliari 0-1 Napoli

Brescia 1-2 Napoli

Napoli 1-1 Barcelona

Napoli 2-1 Torino

Napoli 1-1 Inter Milan

 

Lima Laga Terakhir Juventus

Juventus 2-0 Brescia

SPAL 1-2 Juventus

Olympique Lyonnais 1-0 Juventus

Juventus 2-0 Inter Milan

Juventus 0-0 AC Milan

 

Lima Duel Terakhir Napoli vs Juventus

Napoli 2-1 Juventus

Juventus 4-3 Napoli

Napoli 1-2 Juventus

Juventus 3-1 Napoli

Juventus 0-1 Napoli

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.