Sukses

Jelang Lawan Napoli, Buffon Prediksi Juventus Tambah Kuat Musim Depan

Gianluigi Buffon menilai Juventus bakal tambah kuat dan mengerikan di Eropa pada musim depan.

Liputan6.com, Naples- Kiper Juventus, Gianluigi Buffon meyakini klubnya bakal semakin mengerikan dan solid dengan Maurizio Sarri musim depan. Buffon menilai Sarri akan menunjukkan kemampuan sebenarnya setelah satu tahun di Turin.

Musim ini, Sarri masih mencoba untuk bangun gaya bermain dengan pemainnya di Juventus.Meski begitu, dia berpeluang untuk mengantar Juventus juara serie A sebanyak 9 kali beruntun.

Buffon menilai Juventus akan semakin nyaman main dengan Sarri. 12 bulan di musim ini sudah membuat pemain semakin paham dengan gaya main dan taktik Sarri.

"Saya yakin kita punya kesempatan untuk melihat Maurizio Sarri dan Juventus yang sebenarnya musim depan," kata Buffon seperti dikutip DAZN.

"Setelah bertahun-tahun, saat Anda membuat perubahan, keinginan untuk responsif kepada instruksi pelatih anyar akan membuat perbedaan."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pengaruh Dybala

Buffon juga bicara soal pengaruh Paulo Dybala dalam tim. Striker asal Argentina ini sempat terjangkit virus corona beberapa bulan lalu, tapi berhasil pulih.

Dybala cetak 13 gol dan membuat 12 assist dari 35 kali penampilannya. Dia bisa jadi pemain penting baik sebagai pemain starter atau cadangan.

"Saya lihat dia pemain yang bagus. Dia sangat paham dan bisa jadi penentu baik saat main sebagai starter atau cadangan. Kami andalkan Dybala," ujarnya.

 

3 dari 3 halaman

Ronaldo Makin Oke

 

Buffon juga meyakini Ronaldo bakal membuat Juventus semakin oke. Di musim keduanya, Ronaldo memperlihatkan dirinya masih tajam.

"Ronaldo itu seorang juara di sejarah sepak bola. dia punya determinasi, garang dan mentalitas yang tak dimiliki pemain lain," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini