Sukses

Luka Modric: Sebagai Manusia, Cristiano Ronaldo Bernilai 10

Gelandang Real Madrid, Luka Modric, memuji mantan rekan setimnya yang sekarang bermain untuk Juventus, Cristiano Ronaldo.

Liputan6.com, Modric - Gelandang Real Madrid, Luka Modric, memuji mantan rekan setimnya yang sekarang bermain untuk Juventus, Cristiano Ronaldo.

Menurut Modric, Los Blancos kehilangan pemain berkarakter kuat seperti Cristiano Ronaldo. Pemain asal Kroasia ini tidak sungkan menyebut eks bintang Manchester United itu sebagai sosok nyaris sempurna.

Cristiano Ronaldo meninggalkan Real Madrid pada musim panas 2018 untuk berseragam Juventus. Kapten Timnas Portugal itu sembilan tahun memperkuat Real Madrid dan menghasilkan 450 gol dan 119 assist.

"Berbicara tentang kemampuan Ronaldo, tampaknya sepele bagi saya: Dia adalah yang terbaik," kata Luka Modric kepada Gazzetta dello Sport.

"Kami kehilangan gol dan karakternya di Real Madrid. Cristiano selalu ingin menang. Ia memotivasi kami dan membuat kami bereaksi," tutur eks pemain Tottenham Hotspur ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cristiano Ronaldo Bernilai 10

Modric berpendapat Cristiano Ronaldo bukan hanya hebat di dalam lapangan, tapi juga sosok panutan di luar lapangan. Pemain berusia 34 tahun ini berharap melihat Cristiano Ronaldo masih bermain tiga atau empat tahun lagi.

"Sebagai seorang manusia, maka dia (Ronaldo) bernilai 10. Dia memiliki hati yang besar dan selalu siap membantu mereka yang membutuhkan," ungkap Modric.

3 dari 3 halaman

Loyalitas Modric

Sementara itu, Modric sendiri berpikir untuk pensiun dengan kostum Real Madrid. Tapi, peraih Ballon d'Or 2018 ini menyerahkan semua keputusan kepadal Los Blancos.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.