Sukses

Demi Kembali ke Liverpool, Coutinho Rela Potong Gaji

Rumor menyebut, Coutinho yang dicampakkan Barcelona dan Bayern Munchen, rela dibayar lebih sedikit asal bisa kembali ke Liverpool.

Liputan6.com, Barcelona - Philippe Coutinho berjuang keras menyelamatkan karier sepak bolanya. Rumor menyebut, Coutinho yang dicampakkan Barcelona dan Bayern Munchen, rela dibayar lebih sedikit asal bisa kembali ke Liverpool.

Coutinho sebelumnya pindah dari Liverpool ke Barcelona pada bursa transfer Januari 2017/18. Publik pun memprediksi, Coutinho akan sanggup menggantikan peran Neymar berduet dengan Lionel Messi dan Luis Suarez.

Sayangnya, ekspektasi publik khususnya fans Barcelona bertepuk sebelah tangan. Coutinho lebih banyak dibekap cedera dan dicadangkan.

Barcelona lalu tanpa ambil pusing meminjamkannya ke Bayern Munchen di bursa Januari musim ini. Naas bagi Coutinho, Munchen pun ogah mempermanenkannya.

Bertahan di Barcelona juga sepertinya bukan pilihan bagi Coutinho. Alih-alih memberi tempat di skuat utama, Barcelona lebih tertarik mendepak Coutinho keluar.

Beberapa klub Liga Inggris seperti Arsenal dan Liverpool dikabarkan berminat. Akan tetapi, Coutinho sepertinya lebih cenderung ingin kembali ke Liverpool.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berkomunikasi dengan Klopp

Saking inginnya kembali, Coutinho disebut sudah berkomunikasi dengan manajer Liverpool, Jurgen Klopp. Dalam kontaknya dengan Klopp, pemain berusia 28 tahun itu mengaku rela gajinya dipangkas.

Klopp sendiri adalah manajer yang berjasa mendongkrak nama Coutinho di Liverpool. Di bawah asuhan Klopp, Coutinho menjelma sebagai andalan The Reds di lini depan.

3 dari 3 halaman

Ditanggapi Henderson

Di sisi lain, rumor kembalinya Coutinho ditanggapi kapten Liverpool, Jordan Henderson. Ia menyebut, Coutinho pemain hebat.

"(Philippe) Coutinho adalah pemain yang sangat bagus, secara teknis," kata Jordan Henderson, dalam sebuah wawancara YouTube, seperti dilansir Tribal Football.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil
    Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil

    Philippe Coutinho

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona