Sukses

Marcus Rashford Bisa Bantu MU Perjuangkan Empat Besar di Liga Inggris

Marcus Rashford dinilai bisa menjadi senjata baru bagi MU untuk memperjuangkan posisi empat besar di Liga Inggris

Liputan6.com, Manchester - Pandit sepak bola Inggris, Jamie Redknapp menyambut baik kembalinya Marcus Rashford untuk Manchester United (MU). Dia meyakini Rashford bisa jadi "pemain baru" yang bakal membantu MU capai empat besar klasemen Liga Inggris.

Menembus empat besar klasemen akhir menjadi target realistis bagi MU di Premier League 2019/2020 ini. Andai berhasil mewujudkan target itu, Setan Merah bakal berlaga di Liga Champions musim depan.

Kini, Manchester United berada di posisi ke-5 klasemen dengan 45 poin dari 29 laga. Harry Maguire dan kolega hanya terpaut tiga poin dari Chelsea yang berada di posisi keempat klasemen.

Perjuangan United untuk merebut posisi keempat bakal dimulai akhir pekan ini. MU akan berjumpa Tottenham pada laga pekan ke-30, Sabtu (20/6/2020) dini hari WIB di Tottenham Hotspur New Stadium.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

MU Optimis Tembus Empat Besar

Masih ada sembilan laga tersisa bagi Manchester United untuk berjuang mendapatkan posisi keempat. Jamie Redknapp yakin bahwa skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer sangat optimis dengan peluang yang mereka miliki.

"Jika Anda melihat Manchester United pada momen ini, mereka punya seorang pemain muda pada diri Marcus Rashford yang sangat cocok untuk timnya," ucap Jamie Redknapp kepada The Sky Sports Football Podcast.

"Ini akan luar biasa untuk memiliki pemain sepertinya kembali," sambung Jamie Redknapp.

Marcus Rashford menjadi pemain yang sangat penting bagi United musim 2019/2020 ini. Pemain 22 tahun mampu mengemban tugas sebagai mesin gol klub. Sejauh ini, dia telah mencetak 14 gol di Prmier Leagie.

Namun, Rashford mengalami cedera sejak Januari 2020 lalu.

 

3 dari 3 halaman

Marcus Rashford, Sang Pemain Baru

 

Marcus Rashford mengalami cedera punggung. Dalam musim yang normal, dia absen hingga akhir musim 2019/2020 ini. Namun, kini pemain kelahiran 31 Oktober sudah sembuh dan siap bermain dalam sembilan laga ke depan.

"Rashford seperti pemain baru bagi Manchester United, salah satu penyerang tengah terbaik di dunia atau pemain sayap, dia bisa bermain di mana pun," ucap Jamie Redknapp.

"Jadi, saya pikir United akan senang melihat dia kembali dan mulai berpikir 'kami punya peluang yang nyata [untuk menembus empat besar klasemen akhir Premier League]," tutup Jamie Redknapp.

Sumber: Sky Sports

Disadur dari Bola.net (Asad Arifin,published 16/6/2020)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Marcus Rashford merupakan pemain sepak bola muda profesional Manchester United
    Marcus Rashford merupakan pemain sepak bola muda profesional Manchester United

    Marcus Rashford

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris