Sukses

Manajer Khabib Nurmagomedov: Conor McGregor Cuma Cari Perhatian

Conor McGregor memutuskan untuk pensiun pada 7 Juni 2020. Keputusan tersebut diumumkan Conor McGregor melalui unggahan di jejaring sosial Twitter.

Liputan6.com, Moskow - Manajer Khabib Nurmagomedov, Ali Abdelaziz mengomentari keputusan Conor McGregor untuk meninggalkan ring UFC. Menurutnya, petarung asal Irlandia itu hanya ingin diperhatikan.

Conor McGregor memutuskan untuk pensiun pada 7 Juni 2020. Keputusan tersebut diumumkan Conor McGregor melalui unggahan di jejaring sosial Twitter. Dalam unggahannya, atlet kelahiran Crumlin, Dublin, Irlandia, menampilkan foto bersama sang ibunda di Las Vegas, Amerika Serikat.

"Hai semua, saya memutuskan pensiun dari pertarungan. Terima kasih untuk semua memori luar biasa," tulis Conor McGregor.

Terkait keputusan itu, Abdelaziz menyebut McGregor hanya mencari sensasi. Dia menyebut penyebab McGregor pensiun lantaran tak kunjung mendapat lawan yang diinginkan di UFC bukan karena kesalahan pihak penyelenggara.

"Dia (Conor McGregor) ingin perhatian (dengan mengumumkan pensiun lagi). Dia merampas perhatian publik dari Amanda Nunes yang malang pada saat itu," ujar Abdelaziz, dikutip dari MMA Mania.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

UFC Tidak Rugi

Lebih lanjut, Abdelaziz mengatakan, UFC tidak mengalami kerugian dengan keputusan McGregor pensiun. Namun demikian, dia juga menyadari kalau McGregor telah membawa UFC terkenal di seluruh dunia.

"Banyak bisnis yang sudah dilakukan oleh McGegor. Namun, UFC tidak bakal berhenti tanpa adanya dia. Kami tidak akan berhenti tanpa McGregor," katanya.

Abdelaziz juga menyebut peluang McGregor menantang ulang Khabib Nurmagomedov untuk kali kedua sudah tertutup. McGregor diminta melupakan tarung ulang tersebut.

"Saya berpikir Khabib tidak mau melawannya. Dia bisa melupakannya (pertarungan ulang melawan Khabib)," ujarnya menegaskan.

 

3 dari 3 halaman

Statistik Conor McGregor di UFC

Main: 26

Menang: 22

Menang dengan KO: 19

Menang dengan kunian: 1

Menang dengan keputusan: 2

Kalah: 4

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.