Sukses

Timo Werner Merapat ke Chelsea, RB Leipzig Yakin Temukan Talenta Hebat Lain

Pelatih RB Leipzig, Julian Nagelsmann, menekankan, Timo Werner belum pasti ke Chelsea, karena proses transfer belum tuntas.

Leipzig - Pelatih RB Leipzig, Julian Nagelsmann, mengungkapkan, transfer Timo Werner ke Chelsea belum tuntas. Namun, ia siap mencari bakat baru bila sang pemain pergi.

Sebelumnya, The Blues dikabarkan sudah mendapatkan lampu hijau untuk menggaer werner dengan klausul 54 juta pounds dan beberapa persyaratan pribadi.

Namun, sampai saat ini belum ada konfirmasi resmi. Nagelsmann mengatakan tidak ada jaminan Timo Werner akan menjadi pemain Chelsea musim depan.

"Transfer itu belum tuntas, Anda harus menekankan itu," katanya kepada Sport1 via Sportsmole.

Namun, secara realistis, Nagelsmann mengharapkan Timo Werner untuk meninggalkan Red Bull Arena dalam beberapa minggu mendatang.

"Saya seorang pelatih dengan pandangan dan impian yang realistis," tambahnya.

"Saya sadar bahwa satu atau beberapa pemain yang sangat berbakat akan meninggalkan kami. Jadi, kami akan menemukan pemain baru yang bisa mengikuti jejak besar seperti itu."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Proses Lama

Timo Werner tampil mengesankan pada Bundesliga musim ini. Ia mencetak 33 gol dalam semua ajang. Di Bundesliga, ia masuk daftar tiga bomber, setelah Robert Lewandowski.

Liverpool merupakan klub yang awalnya tertarik dengan Werner. Bayern Munchen juga telah dikaitkan dengan penyerang berusia 24 tahun itu.

Kemudian Chelsea dikabarkan telah menyepakati klausul pelepasan sang pemain. Namun, proses transfer tersebut belum juga tuntas. Selain itu, proses kepindahan Werner ke Inggris bakal memakan waktu lama karena protokol kesehatan di tengah pandemi virus corona.

Sumber: Sport1 via Sportsmole

Disadur dari Bola.com (Wiwig Prayugi/Wiwig Prayugi, published 15/6/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini