Sukses

Giliran Roberto Firmino Hebohkan Rumor Transfer Philippe Coutinho ke Liverpool

Roberto Firmino menunjukkan reaksi senang di media sosial saat mendengar rumor Philippe Coutinho akan kembali ke Liverpool.

Liverpool - Bintang Liverpool, Roberto Firmino, kian memanaskan rumor kemungkinan Philippe Coutinho kembali ke Anfield pada bursa transfer musim panas 2020. 

Isu tersebut makin memanas setelah Firmino memberikan tanda 'like" atau menyukai pada unggahan di media sosial yang membahas tentang isu Coutinho kembali ke Liverpool. Rumor itu diunggah di akun fan page Theliverpoolgoal. 

Seperti dilansir Daily Star, Senin (15/6/2020), fans Liverpool langsung heboh ketika mendapati Firmino ikut menyukai unggahan tersebut. Reaksinya itu makin menguatkan rumor yang belakangan santer beredar. 

Dua hari sebelumnya muncul rumor Coutinho sampai mengirim pesan pribadi kepada manajer Liverpool, Jurgen Klopp. Pemain asal Brasil tersebut dikabarkan memohon kepada Klopp supaya diboyong kembali ke Anfield agar keluar dari masa suram di Barcelona. 

Coutinho masih menjalani masa peminjaman di Bayern Munchen, tapi pada akhir musim terpaksa kembali ke Barcelona karena klub raksasa Bundesliga itu tak berminat mengontraknya secara permanen.

Namun, posisinya di Barcelona juga suram. Dia kemungkinan akan lebih sering menghangatkan bangku cadangan jika musim depan tetap bertahan di  Barcelona. 

Alhasil, Coutinho dikabarkan tertarik kembali ke Liverpool, klub yang ditinggalkannya dua tahun lalu. Ia meninggalkan Liverpool untuk hijrah ke Barcelona pada Januari 2018. Sayangnya, petualangan Coutinho di Camp Nou tak berjalan mulus. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tidak Mengejutkan

Sinyal Firmino mendukung Coutinho kembali ke Anfield sebenarnya tidak mengejutkan. Kedua pemain pernah bekerja sama di Liverpool selama tiga tahun. 

Coutinho dan Firmino juga sama-sama penghuni skuad Timnas Brasil. Keduanya diketahui berteman cukup dekat.  

Selain kembali ke Liverpool, Coutinho punya beberapa alternatif lain pada musim panas 2020. Sang pemain dikabarkan diminati klub-klub besar seperti Arsenal, Chelsea, dan Newcastle United. 

Dibanding menjajal peruntungan di tiga klub Premier League tersebut, Coutinho dikabarkan lebih suka jika bisa kembali ke Anfield saja. 

Sumber: Daily Star 

Disadur dari Bola.com (Yus Mei Sawitri/Yus Mei Sawitri, published 15/6/2020)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini