Sukses

Luka Modric: Sulit Pindah ke AC Milan jika Anda di Real Madrid

Luka Modric mengaku masih ingin terus membela Real Madrid musim depan. Playmaker internasional Kroasia ini bahkan ingin pensiun dengan kostum Los Blancos.

Liputan6.com, Madrid - Luka Modric mengaku masih ingin terus membela Real Madrid musim depan. Playmaker internasional Kroasia ini bahkan ingin pensiun dengan kostum Los Blancos.

Peraih penghargaan Ballon d'Or 2018 sempat dikaitkan dengan kepindahan ke AC Milan musim panas lalu. I Rossoneri sendiri sudah menunjukkan ketertarikan kepada Modric.

Tapi, Modric merasa situasinya di Real Madrid baik-baik saja, sehingga tidak memikirkan untuk pindah klub. Jika tenaganya sudah tidak dipakai klub ibu kota Spanyol itu, baru dia mempertimbangkan hengkang.

"AC Milan? Ketika Anda tiba di Real Madrid, sulit untuk berpikir untuk pergi ke tempat lain," ungkap Luka Modric kepada Gazzetta dello Sport, seperti dilansir Tribal Football.

"Jika itu tidak berjalan baik di Madrid, saya akan melihat diri saya di Serie A," ujar mantan gelandang Tottenham Hotspur ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Level Tinggi

Sampai saat ini, Modric menilai Real Madrid masih mengandalkannya di lini tengah bersama Toni Kroos. Intensitasnya memang sudah berkurang, mengingat usia Modric kini sudah menginjak 34 tahun.

"Tapi, jujur, Madrid selalu menjadi prioritas. Pensiun di Real Madrid? Saya yakin saya bisa bermain di level tinggi selama dua tahun lagi, jadi kita lihat saja nanti," ucapnya.

3 dari 3 halaman

Akhiri Karier

"Saya ingin mengakhiri karier saya di Real Madrid, tetapi itu akan tergantung pada klub," tutur pemain yang mengawali karier profesionalnya bersama Dinamo Zagreb ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.