Sukses

Pilih Bruno Fernandes, MU Bakal Cadangkan Paul Pogba Saat Hadapi Tottenham

Pelatih Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer, akan menaruh Paul Pogba di bangku cadangan untuk pertandingan perdana restart Premier League melawan Tottenham Hotspur.

Liputan6.com, Manchester - Pelatih Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer, akan menaruh Paul Pogba di bangku cadangan untuk pertandingan perdana restart Premier League melawan Tottenham Hotspur, Jumat (19/6/2020).

Solskjaer lebih memilih memasang Bruno Fernandes di lini tengah Setan Merah untuk laga di markas Tottenham tersebut. Performa gemilang Bruno Fernandes membuat Solskjaer lebih yakin untuk menurunkannya.

Padahal, banyak fans MU yang senang melihat dua gelandang top itu berduet di lini tengah. Namun, sepertinya itu tidak akan terjadi di awal pertandingan lanjutan Premier League di tengah pandemi virus corona Covid-19.

Seperti dilansir Athletic, Pogba sesungguhnya sudah siap dimainkan sejak menit pertama. Tetapi, meskipun demikian, MU disebut-sebut sedang mengembangkan starting eleven tanpa bintang Timnas Prancis tersebut.

Sebaliknya, Solskjaer kemungkinan beralih skema reguler musim ini dengan Fred dan Scott McTominay atau Nemanja Matic di lapangan tengah, membantu Bruno Fernandes yang berperan sebagai playmaker.

Sejak didatangkan MU dari Sporting Lisbon pada Januari lalu, Bruno Fernandes langsung membuat publik Old Trafford jatuh hati. Suporter percaya gelandang internasional Portugal itu adalah pemain pembeda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3 Gol dan 3 Assist

Pemain berusia 25 tahun itu telah mencetak tiga gol dan menyumbang tiga assist dari sembilan penampilan bersama Setan Merah di semua kompetisi sejauh ini.

Bruno Fernandes juga memenangkan penghargaan Pemain Terbaik Premier League Bulan Ini untuk bulan Februari 2020. Kedatangannya seakan membuat fans MU melupakan kehadiran Paul Pogba di tim kesayangan mereka.

3 dari 3 halaman

Skenario Solskjaer

Tapi, tentu tidak menutup kemungkinan Pogba dapat diturunkan MU di babak kedua pada laga kontra Tottenham, apabila ternyata skenario Solskjaer di lini tengah tidak berjalan mulus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.