Sukses

4 Zodiak Ini Paling Repot Menjalani Hidup

Berikut zodiak-zodiak yang kadang repot sendiri menjalani hidupnya.

Liputan6.com, Jakarta- Ada beberap zodiak yang cenderung easy going. Mereka akan beradaptasi saat berada dengan suasana dan lingkungan manapun.

Sang pemilik zodiak akan dengan mudah beradaptasi dengan lingkungan. Begitu juga dengan orang-orang di sekitarnya, karena memiliki sifat easy going.

Tapi, ada juga zodiak-zodiak yang kadang merepotkan. Dia juga akan merasa ribet sendiri dengan hidupnya. Nah, sekian zodiak zodiak ini adalah golongan yang kedua.

Karena berbagai alasan, mereka suka menyusahkan diri sendiri dan orang lain. Berikut zodiak-zodiak yang kadang repot sendiri menjalani hidupnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. VIRGO

Virgo terkenal sebagai zodiak yang sangat pemilih dan susah dibuat puas. Ia selalu bisa menemukan kesalahan untuk dikritik atau dikomentari.

Sikapnya yang terlalu analitis dan detail membuatnya menjalani kehidupan yang serba ribet. Ketika seharusnya ada cara sederhana menyelesaikan sesuatu, ia selalu melakukan lebih banyak hal yang sebenarnya tak perlu hanya untuk sampai pada intinya. Itulah yang membuatnya seringkali merepotkan diri sendiri.

 

3 dari 5 halaman

2. LEO

Leo yang suka perhatian ternyata juga cukup ribet menjalani kehidupan, terutama cinta dan karir. Ia selalu membuat urusan lebih daram dari orang lain pada umumnya. Ia berharap orang lain bisa memahaminya dan memberikan perhatian sama besarnya seperti ia memberi perhatian pada orang lain.

Ketika berurusan dengan cinta, Leo memang tipe yang merepotkan dari lahir. Ia meminta banyak hal, minta diperhatikan, minta cinta yang besar, kejutan dan lain sebagainya.

4 dari 5 halaman

3. SCORPIO  

Setelah menjalin hubungan, sisi paling buruk dalam diri Scorpio adalah ketika ia mudah cemburu dalam hubungan cinta. Ia tidak mudah percaya pada awalnya, dan ini cukup merepotkan bagi sosok yang menunggu cinta darinya. Untung saja ia orang yang setia.

Ia tahu hidup terkadang membosankan, dan untuk memeriahkan suasana ia bisa saja menghubungi banyak orang untuk direpotkan agar hidupnya seru.

 

5 dari 5 halaman

4. ARIES

Aries termasuk zodiak yang simpel sebenarnya, namun karena sifatnya yang cukup impulsif dan terlalu berani mengambil keputusan yang penuh risiko, pada akhirnya ia hanya merepotkan dirinya sendiri, bahkan terkadang ikut merepotkan orang lain. Hidupnya akan sibuk menyelesaikan berbagai urusan.

Namun karena ia menyukai kehidupan yang sibuk itu, Aries tak masalah menjalaninya.

Disadur dari Fimela.com (Febi Anindya Kirana)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini