Sukses

4 Bintang Sepak Bola yang Memiliki Pasangan Lebih Tua

Sejumlah kisah menarik datang dari pemain sepak bola top Eropa yang jatuh ke pelukan pasangan yang lebih tua.

Jakarta - Pemain sepak bola papan atas identik dengan wajah tampan, kesuksesan, serta ruputasi mendua. Buktinya, siapa tak kenal dengan Zlatan Ibrahimovic, Sergio Ramos, atau Ces Fabregas?

Deretan nama tersebut memiliki jaminan mutu di lapangan hijau. Namun, satu yang selalu menarik adalah kisah asmara di balik kehebatan mereka menghadapi strategi lawan. Terkadang, kehidupan pribadi bintang sepak bola top dunia tersebut lebih menarik dikulik-kulik ketimbang skill dan kemampuannya di lapangan. Misalnya saja kisah cinta mereka.

Beberapa waktu lalu, pencinta sepak bola dunia dikejutkan dengan kisah cinta Mauro Icardi dengan Wanda Nara. Mulanya, Wanda adalah istri dari pesepak bola Argentina, Maxi Lopez.

Hubungan Wanda dengan Lopez bahkan telah dikaruniai dengan tiga orang anak. Sayang, tikung menikung pun terjadi dan menyebabkan pernikahan Wanda dan Lopez harus kandas di tengah jalan.

Mantan pemain Inter Milan, Mauro Icardi, disebut menjadi orang ketiga dari hubugan Wanda dan Lopez. Telenovela kisah cinta Icardi dan Wanda masih terus berlanjut.

Maxi Lopez sempat mengeluh sulit menghubungi anaknya lantaran Wanda membatasi pertemuannya dengan sang anak. Namun, itu baru secuil kisah menarik dari perjalanan cinta pesepak bola top Eropa.

Sejumlah kisah menarik lainnya juga datang dari pemain sepak bola top Eropa yang jatuh ke pelukan pasangan yang lebih tua.

Nah, jika Anda penasaran dengan sederet top dunia, termasuk Ibrahimovic, yang memutuskan menikahi perempuan yang lebih tua, berikut Bola.com telah merangkumnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sergio Ramos

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, kini berusia 33 tahun. Sementara isterinya, Pilar Rubio, sudh berusia 41 tahun.

Itu berarti, usia keduanya terpaut delapan tahun. Bisa dibilang, lapangan hijau adalah saksi bisu cinta Ramos dan Rubio.

Rubio yang berprofesi sebagai presenter olahraga kerap bersinggungan dengan Ramos. Setelah lama menjali hubungan, keduanya memutuskan menikah pada tanggal 15 Juni 2019.

3 dari 5 halaman

Zlatan Ibrahimovic

Sama seperti Fabregas dan Daniella, Zlatan Ibrahimovic dan isterinya, Helena Seger, juga terpaut usia hingga 11 tahun. Meski demikian, pernikahan keduanya jarang diterpa kabar tidak sedap.

Zlatan bahkan dikenal sebagai sosok setia bagi Helena Seger. Bagaimana tidak, Zlatan menjalin hubungan dengan Helena sejak usianya masih 20 tahun.

4 dari 5 halaman

Cesc Fabregas

Cesc Fabregas juga memiliki kekasih yang usianya lebuh tua. Dia adalah model cantik asal Lebanon bernama Daniella Semaan.

Daniella merupakan janda dari konglomerat asal Inggris bernama Elie Taktouk. Meski usia keduanya terpaut 11 tahun, Fabregas dan Daniella tampak bahagia dengan kehidupan mereka sebagai sepasang kekasih.

5 dari 5 halaman

Gerard Pique

Salah satu kisah cinta beda usia yang cukup menyita perhatian adalah hubungan antara bek andalan Barcelona, Gerard Pique, dengan penyanyi cantik asal Kolombia, Shakira. Hubungan cinta keduanya terendus media sejak perhelatan Piala Dunia 2010.

Saat ini, Shakira telah berusia 42 tahun dan Pique baru berusia 32 tahun. Perbedaan usia yang terpaut 10 tahun ternyata tak menghalangi kemesraan mereka.

 

Disadur dari: Bola.com (Penulis: Yus Mei Sawitri/Editor: Nurfahmi Budianto, published 15/6/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.