Sukses

Vidal Bawa Kabar Gembira untuk Inter Milan

Conte sudah sangat mengenal Vidal. Keduanya pernah sukses besar saat bekerja sama di Juventus.

Liputan6.com, Barcelona- Gelandang Barcelona Arturo Vidal membawa kabar baik bagi Inter Milan. Pria Chile itu tidak menutup kemungkinan bergabung dengan Inter musim depan.

Vidal sudah sejak tahun lalu diincar oleh Inter Milan. Ketertarikan Inter Milan terhadap eks pemain Bayer Leverkusen itu tak lepas dari sosok pelatih Antonio Conte.

Conte sudah sangat mengenal Vidal. Keduanya pernah sukses besar saat bekerja sama di Juventus. Duet Conte dan Vidal mampu memenangkan tiga Scudetto dari 2011 sampai 2014.

Eks pemain Bayer Munchen itupun mengaku akan sangat senang bila bisa bereuni dengan Conte di Inter Milan. Hubungannya dengan Conte sangat baik.

"Kami memiliki hubungan yang sangat baik, dia tahu saya seorang pemenang dan dia bisa mempercayai saya," kata Vidal seperti dikutip dari Tribal Football.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Masih Betah

Walau membuka peluang pindah ke Inter Milan, Vidal sebenarnya masih betah bermain di Barcelona. Dia sangat menyukai suasana di Nou Camp.

“Saya tidak bisa memikirkan pasar transfer setiap kali ada desas-desus tentang saya, kalau tidak saya akan menjadi gila. Para penggemar di Camp Nou dan di jalan membuat saya merasa sangat dicintai," tegas Vidal.

3 dari 3 halaman

Lautaro

Usaha Inter Milan mengejar Vidal diperkirakan akan berlanjut musim panas nanti. Ada kemungkinan Vidal akan masuk dalam paket transfer Lautaro Martinez.

Barcelona sangat menginginkan Martinez. Untuk menyiasati biaya transfer, Barcelona akan memberikan beberapa pemain termasuk Vidal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia
    Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia

    Inter Milan

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Arturo Vidal adalah pemain sepak bola Profesional asal Chili yang bermain di Bayern Munchen
    Arturo Vidal adalah pemain sepak bola Profesional asal Chili yang bermain di Bayern Munchen

    Arturo Vidal

Video Terkini