Sukses

Solskjaer Sakit Kepala Tentukan Starter Lini Belakang MU

Ole Gunnar Solskjaer belum tentukan komposisi lini belakang Manchester United (MU) usai Diogo Dalot pulih dari cedera dan tampil menawan dalam sesi latihan.

Manchester - Bek Manchester United (MU), Diogo Dalot, ingin membuat Ole Gunnar Solskjaer sakit kepala dalam menentukan siapa bek kanan utamanya di sisa musim ini.

Musim ini Manchester United mendatangkan bek kanan baru. Mereka merekrut Aaron Wan-Bissaka dari Crystal Palace dengan bayaran sebesar 50 juta pounds.

Saat ini bek berusia 21 tahun itu diplot menjadi bek kanan utama MU. Sementara Diogo Dalot harus puas hanya menjadi pelapis Wan-Bissaka musim ini. Namun Dalot menegaskan bahwa ia tidak patah arang dengan situasinya tersebut.

"Saya rasa situasi ini merupakan hal yang bagus, karena saya menjadi tertantang untuk berbuat lebih di tim ini," ujar Dalot kepada Sky Sports.

Dalot menyebut bahwa saat ini kondisinya sudah jauh lebih baik setelah pada awal musim kemarin ia sering absen karena cedera.

Untuk itu ia ingin berjuang untuk merebut tempat sebagai bek kanan utama MU musim ini.

"Saat ini kami memiliki lebih banyak pemain di setiap posisi dan sudah menjadi tugas saya sebagai pemain untuk membuat manajer kesulitan untuk menentukan siapa yang menjadi starter."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Optimistis

Dalot juga optimistis bisa mendapatkan kesempatan untuk menunjukkan kemampuannya di skuat Manchester United.

Dengan jadwal padat yang akan dilalui Manchester United, ia yakin akan mendapatkan kesempatan untuk unjuk kebolehan.

"Di setiap pertandingan, manajer hanya bisa memilih 11 orang untuk menjadi starter. Namun kami akan memastikan bahwa kami semua siap dan fit untuk bermain." ujarnya.

Manchester United akan melakoni laga perdana mereka di Premier League restart pada pekan depan.

Mereka dijadwalkan akan menghadapi Tottenham Hotspur pada pertandingan pekan ke-30 di Old Trafford.

Sumber: Sky Sports

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 14/6/2020)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.