Sukses

Ed Woodward Minta MU Kesampingkan Sancho, Fokus Kejar Grealish

Vice-Chairman Manchester United (MU), Ed Woodward, bertekad untuk fokus dalam mendatangkan gelandang Aston Villa, Jack Grealish, pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Liputan6.com, Manchester - Vice-Chairman Manchester United (MU), Ed Woodward, bertekad untuk fokus dalam mendatangkan gelandang Aston Villa, Jack Grealish, pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Manajemen Setan Merah akan mengesampingkan rencana memboyong winger Borussia Dortmund, Jadon Sancho dan memprioritaskan Grealish. MU merasa harga Sancho tidak terjangkau.

Seperti dilansir Daily Star, Woodward akan mengintensifkan pembicaraan soal Grealish. MU sudah frustrasi karena harga Jadon Sancho tak juga diturunkan Dortmund.

Woodward berharap untuk membuka pembicaraan dengan Grealish sesegera mungkin. Pemain berusia 24 tahun ini kabarnya juga tertarik hengkang ke MU musim depan.

Banderol Grealish saat ini ditaksir mencapai 75 juta pound sterling. Itu harga yang lebih murah dibanding nilai yang dipatok Dortmund sebesar 100 juta pound sterling untuk Jadon Sancho.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berharap Villa Degradasi

Tapi, boleh jadi MU bakal menunggu sedikit lebih lama mengajukan tawaran resmi kepada Aston Villa. Setan Merah berharap Aston Villa terdegradasi musim ini, sehingga membuat harga Grealish lebih murah.

Manchester United secara finansial dalam kondisi sehat dan memiliki posisi yang bagus ketika turun di bursa transfer musim panas tahun ini. Tapi, mereka perlu selektif dalam menggunakan dana transfer.

3 dari 3 halaman

Dana Besar MU

Klub berjulukan Setan Merah itu saat ini masih memiliki cadangan dana tunai sekitar 90 juta pound sterling. Ketika jendela transfer musim panas dibuka tahun ini, jumlahnya meningkat menjadi 150 juta pound sterling.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.