Sukses

Aubameyang Minta Arsenal Putuskan Masa Depannya

Striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang, mengakui dia belum mendengar dari klub tentang kesepakatan baru. Masa depan pemain Timnas Gabon ini pun belum jelas.

Liputan6.com, London - Striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang, mengakui dia belum mendengar dari klub tentang kesepakatan baru. Masa depan pemain Timnas Gabon ini pun belum jelas.

Kontrak Aubameyang bersama The Gunners akan habis akhir musim depan. Arsenal belum menyodorkan kontrak baru, dan Aubameyang menunggu keputusan diambil klub London Utara tersebut.

"Saya belum menerima tawaran, tetapi tentu saja ada diskusi dengan klub," kata Aubameyang kepada Telefoot.

"Mereka (Arsenal) yang memiliki kunci dan untuk melakukan pekerjaan mereka. Setelah itu kita akan melihat apa yang terjadi," terang pemain berusia 30 tahun ini.

Aubameyang merasa sekarang adalah titik balik dalam kariernya sebagai pesepak bola. Mantan pemain AC Milan ini mengaku sudah sangat jujur dengan semua orang terkait keinginannya, termasuk manajemen Arsenal.

"Tentu saja akan menjadi keputusan yang sangat sulit untuk dibuat. Ini mungkin keputusan paling penting dalam karier saya. Tapi sejauh ini belum ada keputusan," jelas Aubameyang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mimpi Juara

"Tentu saja saya ingin memenangkan gelar. Setiap pemain yang kompetitif pasti bermimpi memenangkan gelar," ucap eks striker Borussia Dortmund ini.

Pemain kelahiran 18 Juni 1989 ini mengungkapkan bagaimanya semua orang mengajukan pertanyaan mengenai masa depannya di Arsenal atau dia bakal hengkang ke klub lain, dia sendiri tak bisa menjawabnya.

3 dari 3 halaman

Masa Depan

"Seperti yang saya katakan, masa depan yang akan memberitahu kita tentang itu. Tapi, saya ingin memenangkan gelar. Itu jelas dan semua orang tahu itu," beber Aubameyang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini