Sukses

Barcelona Lumat Mallorca, Quique Setien: Luis Suarez Spektakuler

Pelatih Barcelona Quique Setien menilai performa Luis Suarez spektakuler saat laga kontra Mallorca. Suarez kembali bermain setelah cedera sejak Januari lalu.

Liputan6.com, Barcelona - Pelatih Barcelona Quique Setien senang dengan penampilan anak asuhnya saat mengalahkan Mallorca dalam lanjutan Liga Spanyol. Blaugrana menang 4-0 di Iberostar Estadi, Minggu (14/6/2020) dini hari WIB.

Barcelona unggul cepat saat laga baru berumur dua menit melalui gol Arturo Vidal. Martin Braithwaite menambah skor di menit ke-37.

Barcelona menambah dua gol lagi pada babak kedua. Gol ketiga dicetak Jordi Alba di menit ke-73 dan Lionel Messi menit ke-90+3.

Setien secara khusus memuji penampilan Luis Suarez yang sudah pulih dari cedera setelah absen sejak Januari lalu. Striker asal Uruguay itu baru main di menit ke-57 menggantikan Antoine Griezmann.

"Segala sesuatu yang telah dilakukan, dia melakukannya dengan baik. Dia mempunyai tindakan yang berkualitas," kata Setien seperti dikutip dari Goal, Minggu (14/6/2020). "Tentunya kita akan melihat bagaimana dia membaik, tetapi dia sangat spektakuler." 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tampil Solid

Dalam laga melawan Mallorca, Setien menilai Messi dan kawan-kawan tampil solid. Padahal, mereka hampir tiga bulan tidak bermain karena pandemi corona Covid-19.

"Perasaannya bagus. Selalu ada hal-hal yang ingin Anda tingkatkan, tapi saya puas dengan permainan yang telah kami buat," ucap Setien.

"Kami memiliki keefektifan ... tetapi kami baik-baik saja dengan bola. Kami telah istirahat, namun saya sangat puas."

"Ini adalah awal yang baik. Kami memiliki 10 pertandingan tersisa. Saya memiliki perasaan yang baik secara umum," tandasnya.

Hasil itu membuat Barcelona nyaman di puncak klasemen. Dengan 61 poin, Blaugrana memimpin lima poin dari Real Madrid.

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini