Sukses

Link Live Streaming La Liga: Athletic Bilbao vs Atletico Madrid

Atletico Madrid akan akan menghadapi tuan rumah Athletic Bilbao dalam lanjutan La Liga Spanyol di San Memes Baria, Minggu (13/6/2020) pukul 19.00 WIB.

Liputan6.com, Madrid - Atletico Madrid akan bertandang ke markas Athletic Bilbao dalam lanjutan La Liga Spanyol di tengah pandemi corona Covid-19. Laga ini akan dimainkan di San Mames Barria, Minggu (13/6/2020) pukul 19.00 WIB.

Laga Athletic Bilbao melawan Atletico Madrid diprediksi berlangsung ketat. Karena, kedua tim masih berpeluang lolos ke Liga Champions.

Atletico Madrid berada di posisi keenam klasemen sementara dengan perolehan 45 poin. Tim racikan Diego Simeone itu hanya tertinggal satu poin saja dari zona Liga Champions.

Sementara Athletic Bilbao di posisi ke-10 dengan koleksi 37 poin. Meski demikian, asa untuk merebut posisi empat besar masih sangat terbuka mengingat perbedaan poin dengan tim lain terbilang tipis.

Atletico Madrid diyakini bakal tetap memercayakan duet Joao Felix dan Alvaro Morata di lini depan. Sementara Athletic Bilbao. memanfaatkan formasi 4-2-3-1, bakal tampil menyerang sejak menit awal.

Laga Athletic Bilbao melawan Atletico Madrid bisa disaksikan melalui Bein Sports 1 atau dengan live streaming di Vidio. Link live streaming tersedia di halaman berikutnya:

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk menyaksikan live streaming Athletic Bilbao vs Atletico Madriddi lanjutan La Liga Spanyol, silakan klik tautan berikut ini.

 

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Athletic Bilbao (4-2-3-1): Unai Simon; Inigo Lekue, Yeray Alvarez, Inigo Martinez, Yuri Berchiche; Dani Garcia, Unai Lopez; Inaki Williams, Oihan Sancet, Inigo Cordoba; Raul Garcia

Pelatih: Gaizka Garitano

Atletico Madrid (4-4-2): Jan Oblak; Mario Hermoso, Felipe, Stefan Savic, Kieran Trippier; Koke, Marcos Llorente, Saul Niguez, Angel Correa; Joao Felix, Alvaro Morata

Pelatih: Diego Simeone

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.