Sukses

Tottenham Fokus Lawan MU, Mourinho: Tak Ada Lagi Laga Persahabatan

Jelang lawan MU, Manajer Tottenham Hotspur Jose Mourinho menyatakan timnya tak akan menjalani lagi laga persahabatanl

Liputan6.com, London - Tottenham Hotspur akan menghadapi Manchester United (MU) dalam lanjutan Liga Inggris. Laga perdana setelah kembali dari lockdown pandemi corona Covid-19 itu bakal digelar di Tottenham Hotspur Stadium, Sabtu (20/6/2020) dini hari WIB.

Manajer Spurs Jose Mourinho tentu menargetkan kemenangan atas MU. Sebab, juru taktik asal Portugal itu ingin menjaga peluang timnya dalam perburuan tiket ke Eropa.

Selain itu, Mourinho juga ingin membalas dendam pada MU. Seperti diketahui, MU memecat Mourinho sebagai manajer pada Desember 2019.

Karena itu, Mourinho mempersiapkan pasukannya dengan matang untuk menghadapi MU. Bahkan, ia ingin Harry Kane dan kolega memainkan satu lagi pertandingan persahabatan sebelum laga itu.

Tapi, hal itu sangat berisiko karena jadwal terlalu padat. Ia pun membatalkan laga persahabatan kontra Reading yang sedianya dimainkan hari ini.

Kemarin, Spurs menghadapi Norwich City. Laga persahabatan itu dimenangkan Norwich dengan skor 2-1.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Persiapan Normal

"Kami tidak akan memiliki laga persahabatan lagi. Kami pikir itu akan baik, tapi terlalu berisiko," ucap Mourinho di situs resmi klub.

Spurs akan memainkan dua laga dalam lima hari. Setelah menghadapi MU, Spurs akan menjamu West Ham United.

"Kami akan melakukan persiapan minggu yang normal, dimulai pada hari Senin dan berlanjut hingga Jumat," ucap Mourinho.

"Setelah itu, kita punya dua hari lagi dan kemudian West Ham, jadi 10 hari ke depan akan sibuk," tandas pria yang dikenal dengan julukan Special One itu.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini