Sukses

Sahabat Bocorkan Masa Depan Pogba di MU

Pogba sering diberitakan akan meninggalkan MU akhir musim nanti.

Liputan6.com, Manchester- Masa depan gelandang Paul Pogba di Manchester United (MU) hingga Juni 2020 masih juga belum jelas. Pria Prancis itu sejak tahun lalu ingin meninggalkan Old Trafford.

Pogba saat ini sedang jadi buruan tiga klub besar Eropa, Real Madrid, Juventus dan Paris Saint Germain. Konon Pogba juga sudah tak betah bersama MU.

Agen Pogba, Mino Raiola, masih saja terus berusaha agar kliennya bisa pindah klub di musim panas 2020 ini.

Di tengah masih belum pastinya masa depan Pogba di MU, sahabatnya, winger Real Sociedad, Adnan Januzaj memberi sedikit bocoran.

Januzaj meyakini pemain 27 tahun itu tidak akan meninggalkan MU musim panas ini. "Saya pikir Pogba akan bertahan," kata Januzaj kepada Het Nieuwsblad.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berteman

Januzaj memang sangat mengenal Pogba. Keduanya pernah lama menjadi rekan setim di akademi MU. Meski sekarang sudah tak bersama, hubungan Januzaj dan Pogba tetap baik.

"Paul dan saya masih dekat. Kita sudah saling kenal sejak kita masih kecil ketika kita berada di akademi MU. Keluarga kita juga berteman dan kita semua tetap berhubungan. Itu tidak akan pernah berubah," tegas Januzaj.

3 dari 3 halaman

Redup

Pogba kini tidak lagi jadi andalan utama MU di lini tengah. Setan Merah sudah punya jagoan baru yakni Bruno Fernandes yang direkrut dari Sporting Lisbon Januari lalu.

Di saat Fernandes bersinar, Pogba justru jarang bermain musim ini. Pogba baru tujuh kali membela MU di Liga Inggris 2019-2020 akibat diganggu serangkaian cedera.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Adnan Januzaj adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain untuk klub Sunderland dan pemain pinjaman dari Manchester United.
    Adnan Januzaj adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain untuk klub Sunderland dan pemain pinjaman dari Manchester United.

    Adnan Januzaj

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

Video Terkini