Sukses

MU Siapkan Gelandang Norwegia Sebagai Alternatif Van de Beek

Di situasi krisis akibat pandemi virus corona Covid-19, MU takkan bisa leluasa belanja pemain mahal-mahal.

Liputan6.com, Manchester- Manchester United (MU) membutuhkan tambahan satu gelandang lagi untuk musim depan. Walau Bruno Fernandes sudah sukses besar, MU tetap memerlukan satu amunisi baru di lini tengah.

Buruan utama MU untuk mengisi lini tengah adalah gelandang Ajax Amsterdam Donny van De Beek atau bintang Aston Villa Jack Grealish. Namun keduanya sama-sama membutuhkan dana besar.

Di situasi krisis akibat pandemi virus corona Covid-19, MU takkan bisa leluasa belanja pemain mahal-mahal. Apalagi masih ada beberapa posisi yang perlu diperbaiki.

MU pun mulai mencari alternatif lain yang lebih mudah. Calciomercato melaporkan pemain Norwegia Mathias Normann jadi salah satu alternatif.

Saat ini, Normann bermain untuk klub Rusia Rostov. Namun dia sudah tak asing dengan Liga Inggris karena pernah main untuk Brighton and Hove Albion dua musim dari 2017-2019. Normann pun takkan kesulitan beradaptasi jika jadi dibeli MU.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kenalan Solskjaer

Ketertarikan MU terhadap Normann tak lepas dari faktor manajer Ole Gunnar Solskjaer yang kebetulan juga berasal dari Norwegia. Solskjaer juga pernah menangani Normann saat memoles Molde.

Harga Normann cukup miring. MU diyakini cuma perlu membayar sekitar 15 juta pound saja untuk memiliki jasa pemain berusia 24 tahun tersebut.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Mathias Normann

Video Terkini