MU Siapkan Gelandang Norwegia Sebagai Alternatif Van de Beek

Oleh Thomas pada 14 Jun 2020, 11:00 WIB
Diperbarui 14 Jun 2020, 11:00 WIB
ilustrasi logo manchester united
Perbesar
ilustrasi logo manchester united (Liputan6.com/Abdillah)

Liputan6.com, Manchester- Manchester United (MU) membutuhkan tambahan satu gelandang lagi untuk musim depan. Walau Bruno Fernandes sudah sukses besar, MU tetap memerlukan satu amunisi baru di lini tengah.

Buruan utama MU untuk mengisi lini tengah adalah gelandang Ajax Amsterdam Donny van De Beek atau bintang Aston Villa Jack Grealish. Namun keduanya sama-sama membutuhkan dana besar.

Di situasi krisis akibat pandemi virus corona Covid-19, MU takkan bisa leluasa belanja pemain mahal-mahal. Apalagi masih ada beberapa posisi yang perlu diperbaiki.

MU pun mulai mencari alternatif lain yang lebih mudah. Calciomercato melaporkan pemain Norwegia Mathias Normann jadi salah satu alternatif.

Saat ini, Normann bermain untuk klub Rusia Rostov. Namun dia sudah tak asing dengan Liga Inggris karena pernah main untuk Brighton and Hove Albion dua musim dari 2017-2019. Normann pun takkan kesulitan beradaptasi jika jadi dibeli MU.

 

2 dari 3 halaman

Kenalan Solskjaer

Mathias Normann
Perbesar
Mathias Normann (ISt)

Ketertarikan MU terhadap Normann tak lepas dari faktor manajer Ole Gunnar Solskjaer yang kebetulan juga berasal dari Norwegia. Solskjaer juga pernah menangani Normann saat memoles Molde.

Harga Normann cukup miring. MU diyakini cuma perlu membayar sekitar 15 juta pound saja untuk memiliki jasa pemain berusia 24 tahun tersebut.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

Lanjutkan Membaca ↓