Sukses

MU Kalah dari West Brom Saat Pogba dan Bruno Fernandes Main Bareng

West Bromwich Albion (WBA) mampu mengalahkan 2-1 Manchester United (MU) pada Jumat (12/6/2020) di Old Trafford dalam pertandingan uji coba pertama.

Liputan6.com, Manchester - West Bromwich Albion (WBA) mampu mengalahkan 2-1 Manchester United (MU) pada Jumat (12/6/2020) di Old Trafford dalam pertandingan uji coba pertama. Tapi, di uji coba kedua, MU membalas kekalahan itu.

Saat kalah, Paul Pogba dan Bruno Fernandes bermain bersama di lini tengah Setan Merah. Itu juga untuk pertama kalinya kedua pemain ini berduet dalam laga MU kontra tim lain, setelah sebelumnya hanya di laga internal tim.

Bruno Fernandes, yang dibeli MU dari Sporting Lisbon pada Januari lalu, bermain bagus dan mencetak satu-satunya gol Setan Merah di uji coba pertama. Lalu WBA membalas dengan dua gol lewat Matt Phillips dan striker Kenneth Zohore, untuk meraih kemenangan di uji coba pertama.

Pada laga uji coba kedua, Pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer menurunkan tim yang berbeda. Perubahan itu membawa kemenangan 3-1 bagi tuan rumah atas WBA.

Gelandang MU, Andreas Pereira, mencetak dua gol untuk membuat timnya unggul 2-0 lebih dulu, sebelum Kyle Edwards membuat WBA memperkecil ketinggalan menjadi 2-1.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terlambat Antisipasi

Kesalahan kiper WBA, Sam Johnstone, karena terlambat mengantisipasi memberi pemain pengganti MU, Tahith Chong kesempatan untuk menyelesaikan pertandingan dengan skor 3-1 untuk kemenangan Setan Merah di laga kedua uji coba.

MU dan WBA memang memainkan dua pertandingan uji coba berdurasi 90 menit pada Jumat (12/6/2020). Pertandingan pertama dimulai sekitar pukul 1 siang waktu setempat dan yang kedua digelar dua jam kemudian.

3 dari 3 halaman

Lawan Tottenham

Laga uji coba ini juga sebagai pemanasan sebelum MU kembali melanjutkan kompetisi Liga Inggris 2019-2020, yang dimulai dengan melawan Tottenham Hotspur di London pada 20 Juni 2020.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Klub sepak bola asal Inggris yang didirikan pada tahun 1878.
    Klub sepak bola asal Inggris yang didirikan pada tahun 1878.

    West Bromwich

  • bruno fernandes

Video Terkini